Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Contoh Pagar Dan Rumah Minimalis Modern


5
(3)

Berbagai macam gaya dan juga model rumah. Memang bisa menjadi salah satu pilihan apik yang bisa menjadi rekomendasi menarik untuk anda. Dimana anda bisa membangun rumah sesuai dengan konsep rumah yang menarik untuk anda huni. Salah satunya adalah rumah minimalis. Rumah minimalis memang menjadi pilihan desain rumah yang menjadi jawaban untuk bangunan rumah dengan lahan yang minim. Biasanya, rumah dengan gaya minimalis ini, banyak berada di daerah perkotaan. Biasanya desain rumah minimalis memiliki pagar rumah minimalis modern juga.

Rumah minimalis juga tidak terlepas dari bangunan pagarnya yang juga mesti didesain selaras dengan konsep yang anda usung. Hal ini agar nantinya anda bisa mendapatkan sebuah tampilan bangunan rumah dengan gaya menarik dan modern untuk anda miliki. Banyak sekali contoh desain pagar dan juga rumah minimalis dengan gaya terbaru yang bisa menjadi pilihan menarik untuk anda aplikasikan. Berikut ini adalah beberapa contoh pagar rumah minimalis modern terbaru yang bisa menjadi rekomendasi menarik untuk anda.

  1. Rumah minimalis dengan konsep pagar batu alam

Yang pertama adalah bangunan minimalis dengan konsep pagar batu alam yang bisa menjadi pilihan menarik anda. tentu saja konsep rumah yang nyaman dan juga lebih cenderung bersifat alami ini, akan kian terasa dengan mengaplikasikan nuansa batu alam di bangunan rumah anda.

  1. Rumah minimalis bergaya kontemporer

Selain itu, nuansa kontemporer yang menarik bisa juga anda terapkan di hunian minimalis anda. nuansa rumah bergaya kontemporer ini, akan kian terasa dengan hadirnya pagar rumah bergaya serupa,  dengan motif horizontalnya yang akan membuat desain pagar rumah anda menjadi kian menarik dan juga tampilan rumah secara keseluruhan akan terasa unsur minimalisnya.

  1. Nuansa ungu dengan pagar tembok

Rumah minimalis dengan cat rumah berwarna ungu ini, memang menjadi salah satu pilihan menarik untuk anda aplikasikan. Kombinasikan dengan pagar rumah bernuansa sama. Namun kali ini dengan mengusung material berupa batu bata, dan juga kombinasi baja yang menarik.

pagar rumah minimalis modern nuansa ungu

  1. Rumah minimalis pagar kayu

Selain itu, material berupa kayu bisa juga menjadi pilihan lain untuk desain pagar rumah dari kayu minimalis modern yang menarik untuk anda aplikasikan. Anda bisa mengaplikasikan rumah dengan kombinasi material berupa kayu ini. Dengan pilihan konsep yang menarik untuk anda usung yang akan membua tampilan rumah anda menjadi kian alami dan natural untuk dihuni.

pagar rumah minimalis modern dari kayu

Itulah beberapa contoh konsep pagar dan rumah minimalis terbaru. Semoga bisa menjadi rekomendasi menarik untuk anda. dan semoga bermanfaat sebagai pilihan rekomendasi desain menarik untuk anda.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 2 Juli 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri