Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

The Oscar Jababeka, Perumahan Oscar Jababeka Dengan Fasilitas Terbaik


4.7
(42)

Apa yang anda pikirkan ketika mendengar kata oscar? Pasti akan terlihat tentang dunia perfilman. Oscar memang salah satu penghargaan film terbesar di dunia. nama inilah yang menginspirasi jababeka untuk membuat cluster yang bernama the oscar. Cluster ini terinspirasi dengan salah satu distrik elit di los angeles, amerika serikat. Kawasan elit hollywood ini terkenal dengan kawasan industri perfilmannya. Banyak selebritas ternama yang tinggal di kawasan tersebut. Di jababeka, anda juga bisa menemukan cluster tersebut. The oscar jababeka, perumahan oscar jababeka menjadi kawasan elit yang nyaman untuk tinggal.

Jual Rumah Cluster The Oscar Jababeka Cikarang

Deskripsi Lengkap The Oscar Jababeka

Cluster the oscar cikarang jababeka ini merupakan cluster terbaru di jababeka residence, cikarang, bekasi, jawa barat. Lokasinya masuk di kawasan hollywood center jababeka. Pertama kali launching pada 30 maret 2019. Cluster ini menawarkan hunian yang nyaman dan mewah khas hollywood untuk semua penghuninya. Jababeka mencoba menerapkan berbagai teknologi modern dalam rumah. Memberikan tingkat keamanan yang tinggi di kawasan ini.

Ada beberapa fasilitas dengan teknologi modern yang ada di sini. seperti smart door lock system. Dengan menggunakan teknologi tersebut, pintu utama cluster bisa diakses dengan menggunakan finger print, smartphone, access card atau pin. Selain itu ada integrated home control system, yang mampu mengendalikan sistem kelistrikan dan pencahayaan rumah dari jarak jauh. Walaupun anda tidak berada di rumah, bisa mengontrol sistem listrik dengan mudah,

Teknologi lainnya ada fitur panic button, yang bisa diaktifkan dengan smartphone. Solar panel system yang bisa menghemat penggunaan listrik, CCTV yang bisa diakses dari smartphone dan berbagai teknologi modern lainnya. dengan semua fasilitas tersebut, anda bisa merasakan kenyamanan dan keamanan tinggal di cluster the oscar ini. ada beberapa tips yang tersedia. setiap tipe memiliki luas dan harga yang berbeda-beda. The oscar termasuk sebagai kota mewah yang nyaman dengan fasilitas lengkap.

Fasilitas di Perumahan Oscar Jababeka

Untuk masalah fasilitas, jababeka selalu memberikan yang terbaik. Menyediakan berbagai fasilitas lengkap, yang membuat penghuninya lebih nyaman. tidak hanya fasilitas keamanan, tapi juga fasilitas pendukung lainnya. seperti:

  • Sistem keamanan dengan teknologi canggih. Seperti smart door lock system, integrated home control, cctv 24 jam dan lainnya
  • Solar panel system yang bisa menghemat penggunaan listrik
  • Jogging track
  • Kolam renang
  • Rumah sakit
  • Sarana pendidikan dari Tk hingga universitas
  • Supermarket
  • Pusat kuliner
  • Lifestyle center hollywood junction
  • Lapangan golf bertaraf internasional
  • Children playground
  • Dan lainnya

Ada banyak fasilitas yang bisa anda gunakan di cluster ini. berbagai fasilitas pendukung yang bisa membuat hidup anda lebih nyaman dan aman. Pilihan sarana pendidikan, supermarket, pasar kuliner serta lifestyle center juga bervariasi. Tidak hanya satu, tapi ada banyak pilihan sehingga jababeka termasuk sebagai kota industri mandiri terbesar di indonesia. Karena banyaknya fasilitas penunjang yang mendukung aktivitas penghuninya.

Hunian di the oscar termasuk sebagai hunian smart home. Karena memiliki fasilitas berteknologi modern. Tingkat keamananya sangat tinggi, anda bisa mengontrol kondisi rumah hanya dengan menggunakan smartphone. Pintu akses ke cluster ini hanya satu, memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi. Untuk harga per unitnya mulai dari Rp 1 miliar rupiah. Jadi apakah anda berminat untuk tinggal di the oscar jababeka, perumahan oscar jababeka? Hunian nyaman yang mewah dengan tingkat keamanan tinggi.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 22 Oktober 2019 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri