Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Map Peta Lokasi Meikarta Cikarang, Peta Lengkap Meikarta Lippo


4.9
(19)

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat banyak orang menginginkan hunian kekinian. Hunian yang kekinian ini maksudnya lebih minimalis, multifungsi, terbebas dari bencana, dan dekat dengan fasilitas umum. Selain itu, hunian yang kekinian akan memudahkan orang yang tinggal di dalamnya bahagia.

Hunian yang masa kini akan memudahkan penghuninya semakin betah dan nyaman. Sebab apa fungsinya bila memiliki rumah namun tidak betah tinggal di dalamnya.

Maka dari itu, penting sekali bagi Anda yang akan membeli hunian baru. Sebaiknya untuk selalu update dan tahu apa saja informasi dengan hunian yang akan dibeli. Dengan begitu nantinya Anda tidak akan kecewa saat menempatinya.

Harga hunian sepertinya juga menjadi hal yang sangat dipikirkan. Sebab sekarang ini Anda bisa mendapatkan hunian dengan harga murah dan fasilitas yang memadai. Salah satu hunian yang sepertinya akan ramai ditinggali masyarakat adalah Meikarta. Meikarta merupakan kota baru yang dibuat oleh pihak Lippo Group.

Tidak tanggung-tanggung, Meikarta mempunyai luas tanah hingga 22 juta meter persegi. Bisa dibayangkan betapa besarnya kota Meikarta dan akan ada beribu hunian di dalamnya.

Map Peta Lokasi Meikarta Cikarang

Sehingga bagi Anda yang ingin membeli hunian di tempat lain sebaiknya untuk pikir dua kali. Sebab Meikarta sendiri merupakan kota baru terbesar dengan banyak fasilitas di dalamnya.

Sebelum membahas mengenai fasilitas apa saja yang ada di Meikarta, Lokasi Meikarta sendiri ada di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Meikarta lokasi ada di pusat kota, sehingga sangat strategis untuk Anda tempati.

Lokasi Meikarta Lippo memang menempati wilayah metropolitan kota Bekasi. Sehingga untuk fasilitasnya yang ada pasti sangatlah lengkap. Lokasi Meikarta Cikarang dekat dengan akses tol Jabodetabek. Jadi dari kota mana saja lokasi ini bisa dilewati dan pastinya mudah serta cepat.

Akses paling murah menuju meikarta cikarang

Anda bisa menyaksikan betapa besarnya peta lokasi Meikarta di Google Map atau Browser. Lihatlah betapa besar peta Meikarta yang akan membuat Anda kagum, bahwa kota baru yang dibuat oleh PT Lippo ini akan menjadi kota terbesar dan mungkin terbagus di Indonesia.

Carilah Meikarta Map di Google untuk referensi Anda yang ingin tinggal di Meikarta. Dengan demikian Anda akan semakin yakin bahwa kota Meikarta ini bukanlah proyek main-main dan akan menjadi jantung kota di Bekasi.

Fasilitas yang disediakan juga tidak tanggung-tanggung, karena semuanya bertaraf internasional. Baik dari pusat hiburan, pendidikan, kesehatan, pusat perbelanjaan, dan lain sebagainya.

Berbagai fasilitas tersebut akan membuat penghuni Meikarta nyaman dan bahagia tinggal di dalamnya. Oleh sebab itu, untuk Anda yang sedang mencari hunian sebaiknya jadikanlah Meikarta sebagai pilihan.

Demikianlah yang dapat Anda ketahui mengenai peta lokasi Meikarta. Semoga bisa menjadi referensi bermanfaat dan memberikan referensi hunian untuk Anda yang sedang mencari rumah.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 13 Februari 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri