Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Pilihan Model Jendela Minimalis Biar Hunian Makin Kece


5
(16)

Selain pintu, jendela juga menjadi sebuah kewajiban bagi sebuah bangunan. Tanpa jendela, maka ruangan yang ada di dalamnya akan menjadi gelap, bahkan sirkulasi udara pun jadi kurang lancar. Selain itu, keberadaan jendela juga bisa menambah nilai estetika dari bangunan itu sendiri, baik dari dalam maupun luar. Namun demikian, Anda tetap tidak boleh sembarangan dalam memilih model jendela. Pastikan untuk memilih model jendela minimalis yang sesuai dengan ukuran bangunan dan desain rumah Anda. Biar hunianmu makin kece, simak dulu pilihan model jendelanya berikut ini.

Pilihan Model Jendela Minimalis Biar Hunian Makin Kece

Jendela dengan Nook

Sebenarnya ada banyak model jendela minimalis yang bisa dipilih, namun salah satu yang paling direkomendasikan adalah jendela yang memiliki nook. Ini cocok untuk Anda para penikmat pemandangan dan pecinta buku. Model jendelanya memang sengaja dibuat polos dan berbentuk persegi, sementara itu di bagian bawahnya ada nook yang tampak sangat cantik dan fungsional. Anda bisa menambahkan tirai warna senada dengan ruangan dan bantalan duduk agar waktu santai bareng keluarga jadi lebih nyaman.

Jendela dengan Aksen Lis

Mungkin Anda salah satu orang yang suka dengan jendela yang dibiarkan begitu saja tanpa tirai. Contoh desain jendela terbaru ini cocok untuk dicoba. Anda bisa memasang lis pada bagian kaca sehingga membentuk sebuah bingkai yang tidak beraturan. Namun demikian, agar tidak terlihat monoton dan membosankan, Anda bisa buat bentuk persegi panjang dan persegi dengan berbagai ukuran. Garis – garis lis yang ada pada jendela tersebut pastinya akan semakin menguatkan konsep rumah minimalis yang kamu miliki.

Jendela dengan Bukaan ke Dalam

Jika biasanya jendela dibuat dengan bukaan ke luar, namun kali ini Anda wajib banget mencoba sesuatu yang berbeda, yakni dengan membuat bukaan ke dalam. Pas banget, terutama buat Anda yang kurang suka dengan hal – hal mainstream. Model jendela ini memiliki bagian yang terbuka ke atas dan kurang dari 45 derajat. Artinya, jumlah angin yang masuk pun tidak terlalu berlebihan. Untuk menyempurnakan penampilan interior minimalis pada hunianmu, silakan aplikasikan warna putih dan lis kayu berbentuk persegi.

Jendela Sekaligus Dinding

Unik sih, tapi model jendela untuk rumah minimalis ini ternyata kurang cocok jika diaplikasikan pada rumah di perkotaan sebab aspek keamanannya. Pilihan model jendela unik tersebut akan membuat kegiatan di dalam hunian jadi lebih menyenangkan, sebab para penghuni bisa langsung melihat pemandangan di luar rumah. Tidak hanya itu, penggunaan lampu pun bisa dikurangi sebab sudah ada sinar matahari kala siang hari.

Jendela Minimalis Terbaru

Model jendela konsep minimalis yang berikut ini lebih menonjolkan bentuk jendela yang unik dan menarik, yakni dengan cara menggunakan bingkai yang cukup tebal. Pada umumnya, desain rumah minimalis di identikan dengan warna monokrom. Jadi, Anda bisa memadu padankan bingkai jendela warna hitam untuk dinding yang berwarna putih. Lalu, untuk menghalau sinar matahari Anda bisa menambahkan roller blind pada jendela ini.

Pilihan Model Jendela Minimalis Biar Hunian Makin Kece

Jendela Berukuran Kecil

Akan lebih bijak lagi jika ukuran jendela disesuaikan dengan ukuran ruangan di rumahmu. Apabila ruangannya memang cukup kecil, maka Anda bisa buat model jendela yang kecil seperti ini sehingga tidak terasa sesak atau pun sempit. Bentuknya dibuat persegi panjang dalam ukuran kecil, namun tetap bisa dibuka dengan cara digeser untuk menghemat ruang. Anda bisa meletakkan jendela ini di bagian atas agar penghuni bisa lebih mudah melihat pemandangan luar rumah.

Nah, itu dia beberapa pilihan model jendela minimalis biar hunian makin kece. Semoga informasinya bermanfaat dan menginspirasi.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 21 Oktober 2020 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri