Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Produk Unggulan Jababeka Industrial Estate


4.7
(6)

Jababeka industrial estate adalah kawasan industri yang berada di Kota Jababeka yang berdiri di tanah seluas 5.600 hektar. Dan PT Jababeka Tbk selaku pengembang kawasan industri ini. Dan kawasan industri Jababeka ini telah menjadi kawasan industri paling bergengsi di Indonesia untuk industri, teknologi dan manufaktur.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas lengkap tentang infrastruktur, fasilitas dan layanan yang ada di Jababeka industrial estate.

Produk Unggulan Jababeka Industrial Estate

Tentang Jababeka Industrial Estate

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, Jababeka industrial estate atau Kawasan Industri Jababeka adalah kawasan industri yang terkenal dengan kawasan paling bergengsi di Indonesia. Kawasan ini juga terkenal dengan lanskap lahan dan kontur yang mendukung, serta lengkap dengan layanan dan fasilitas yang berkualitas tinggi.

Selain itu, secara perencanaan kawasan ini juga memiliki tata kelola infrastruktur yang modern dan lengkap. Dengan kapasitas yang mendukung berbagai sektor industri yang memenuhi standar lingkungan internasional.

Dari sejak pertama berdiri di tahun 1989, kawasan industri Jababeka telah menjadi kawasan industri paling sukses di Indonesia. Karena telah terbukti bisa menarik perhatian perusahaan multinasional (MNC) dan perusahaan lokal terkemuka untuk mengoperasikan bisnisnya.

Pengembang

Jababeka industrial estate dikembangkan oleh PT Jababeka Tbk bersama dengan kawasan hunian dan komersial lainnya di kawasan ini. PT Jababeka Tbk telah berhasil mengembangkan kawasan industri ini dengan memiliki 2000 tenant yang tersewa oleh 30 negara investor yang ada di dunia. 30 negara ini termasuk Amerika Serikat, Korea, Jepang, Belanda, Inggris, Australia, Taiwan, Malaysia, Singapura dan negara lainnya.

Luas Lahan Jababeka Industrial Estate

Jababeka industrial estate memiliki luas lahan kawasan industri sekitar 1.700 hektar dari total kawasan kota Jababeka yang memiliki luas 5.600 hektar. Di kawasan ini telah memiliki sekitar 2.000 tenant, 1,2juta penduduk, 80 ribu perumahan, 730 ribu tenaga kerja, 30 hotel/apartemen, 28 pusat perbelanjaan, 18 angkutan umum dan 16 pusat pendidikan.

Produk Jababeka Industrial Estate

Jababeka Industrial Estate memiliki beberapa produk yang siap untuk menjadi pilihan para investor, seperti :

Lahan Industri Premium Jababeka Industrial Estate

Lahan Industri Premium adalah lahan yang sudah siap bangun dengan ukuran menyesuaikan dengan permintaan investor. Kawasan ini cocok untuk membangun fasilitas industri kelas menengah. Kawasan ini terbentuk untuk memajukan industri dan telah memenuhi pedoman lingkungan yang ketat.

Supporting Industrial Business (SIB)

Gudang Industri Penunjang adalah pabrik yang secara desain khusus untuk industri rumah tangga yang memiliki total luas bangunan 155 m2. Fasilitas ini terdiri dari area produksi, ruang tamu dan kantor. Sehingga Usaha Industri Penunjang (SIB) cocok untuk UKM atau Badan Usaha Kecil.

Three In One Building (TOB)

Ini adalah bangunan dengan luas 435 m² yang secara khusus untuk gudang penyimpanan atau area bengkel produksi. Layanan umum sudah termasuk, antara lain listrik, jaringan telekomunikasi, air dan saluran air limbah. Bangunan Pabrik 3 in 1 ini mempunyai aksesibilitas yang akan memfasilitasi produksi yang lebih efisien dan konduktif untuk proses bongkar muat.

Smart Manufacturing Hub (SMH) Deluxe

Adalah sebuah bangunan dengan ruang yang lebih besar, sehingga bisa memberi investor alternatif untuk melakukan relayout yang menyesuaikan dengan kebutuhan. Tipe ini mempunyai tampilan yang lebih menarik dengan material finishing yang terbaik. Sehingga bangunan memiliki tampilan desain lebih mewah.

Smart Manufacturing Hub (SMH) Deluxe ini memiliki ruang terbuka yang lebar, desain langit-langit tinggi dan memiliki instalasi panel surya. Selain itu, bangunan ini juga telah memiliki teknologi canggih Smart Eco-Factory.

Premium Smart Factory Building (SFB)

Adalah bangunan bisnis yang sangat ideal karena telah lengkap dengan area perkantoran dan area produksi. Sehingga Premium Smart Factory Building (SFB) siap memenuhi kebutuhan industri dengan lebih maksimal.

Blok e-space

Adalah bangunan yang secara desain khusus untuk semua jenis industri dengan memiliki total luas bangunan sekitar 828 m². Bangunan cocok untuk industri seperti elektronik, otomotif, makanan dan minuman, mesin dan lainnya. Bangunan Blok e-space juga cocok untuk UKM.

BizPark

Adalah pergudangan modern yang ada di kawasan Jababeka. Pergudangan ini memiliki fasilitas terbaik dengan total luas bangunan 153 m2. Bangunan gudang ini mempunyai kemudahan akses sehingga bisa memfasilitasi produksi dan konduktivitas yang efisien dalam hal bongkar muat barang.

Smart Manufacturing Hub (SMH) Premium

Adalah bangunan dengan ukuran ruangan yang lebih besar dan memberi investor alternatif untuk bisa melakukan relayout sesuai dengan kebutuhan. Tipe bangunan ini mempunyai desain yang lebih menarik dengan finishing yang berkelas dan mewah.

Smart Manufacturing Hub (SMH) Premium memiliki ruang terbuka lebar, memiliki langit-langit tinggi dan sudah dilengkapi dengan instalasi panel surya. Sehingga membuat bangunan ini jadi lebih ramah lingkungan dan mengkonsumsi daya lebih rendah. Di kawasan industri Jababeka Cikarang ini juga telah lengkap dengan infrastruktur dan fasilitas yang juga lengkap. Sehingga jaminan menunjang kemajuan dan kesuksesan bisnis atau industri yang beroperasi di kawasan Jababeka.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Properti Jual - Sewa

Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 4 Hektare
Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 1 Hektare
Price 5jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 2 Hektare
Price 4jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 8.657 m2
Price 2,7jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9 Hektare
Price 2,75jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9.220 m2