Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Project Perumahan Terbaru Dekat Meikarta


4.8
(12)

Meikarta rupanya telah mengispirasi beberapa pengembang besar di wilayah cikarang untuk ikut andil membangun kota. Belakangan ini bermunculan beberapa project-project property dengan luas lahan yang cukup besar yang juga dikembangkan oleh developer-developer besar diwilayah cikarang. Rupanya mega proyek meikarta lippo group ini telah banyak mengilhami para developer tersebut untuk turut membaca momentum. Belakangan ini kota deltamas sebuah kota yang dikembangkan oleh sinarmas group telah meluncurkan cluster terbaru yakni savasa deltamas. Selama ini sinarmas lebih konsen pada industri di kota deltamas, namun dalam beberapa waktu ini telah mulai meluncurkan project residensialnya. Sebelumnya sudah ada project perumahan seperti naraya park yakni project perumahan dua lantai untuk kalangan kelas menengah. Harga rumah yang di banderol diharga 500 juta ini cukup banyak diminati oleh pasangan baru menikah.

Jual Rumah Cluster Savasa House Deltamas Cikarang

Pengembangan rumah di deltamas, Savasa deltamas setelah cluster naraya park

Selain naraya park, deltamas baru-baru ini juga meluncurkan sebuah proyek yang cukup fantastis, proyek ini bernama Savasa homes, savasa deltamas diklaim memiliki lokasi paling dekat dengan Aeon mall yang digadang-gadang sebagai Aeon mall terbesar di indonesia dengan penggunaan lahan seluas 20 hektar. Perumahan dengan type rumah 2 lantai, 2 kamar tidur ini dipatok dengan harga terendah 1 miliar rupiah, Savasa selain memiliki lokasi yang cukup strategis juga diklaim memiliki fasilitas serta fiture berteknologi canggih, teknologi indoor dan outdoor, kecanggihan yang ditawarkan tidak hanya berhenti disitu saja, bahkan untuk konstruksi bangunan savasa house memiliki konstruki yang lain daripada yang lain yakni konstruksi precast yang diklaim tahan gempa, konstruksi precest ini biasa digunakan pada bangunan jembatan, dimana cor beton dicetak terlebih dahulu dan dipres lalu kemudian baru dipasang seperti pazel pada dinding-dinding rumah.

Jual Rumah Cluster Savasa House Deltamas Cikarang-9

Adanya CCTV baik dalam maupun luar rumah. Salah satu CCTV terpasang dibagian depan rumah. Teknologi ini membuat tamu yang datang dapat berbincang langsung dengan pemilik rumah walaupun tuan rumah sedang berada diluar. Semacam video call, itu baru dari sisi keamanan. Belum lagi dari sisi teknologi pengatur udara dalam rumah dimana harga penjualan sudah termasuk pemasangan hexos penyaring udara. Teknologi pengatur udara ini biasanya digunakan pada ruangan operasi pada rumah sakit. Teknologi ini dapat memastikan udara dalam rumah savasa deltamas 75% sudah steril bersih dan sejuk.

Fasilitas savasa deltamas cikarang

Lalu dari fasilitas dalam cluster. Savasa menyediakan semacam gedung serbaguna yang dapat digunakan oleh penghuni komplek apabila akan mengadakan hajatan atau menerima tamu. Savasa deltamas mengusung konsep yang disesuaikan dengan budaya jepang yang tidak suka menerima tamu langsung didalam rumah. Maka gedung serbaguna ini menjadi solusi. Didalam area gedung serbaguna ini juga disediakan kantin untuk ngopi-ngopi. Juga layanan transportas online seperti grab dan gojek yang hanya boleh masuk sampai gadung serbaguna ini. Jadi tidak boleh langsung masuk komplek savasa. Ini cukup keren bukan?. Kalau anda merasa savasa adalah perumahan yang selama ini sedang anda cari anda bisa berkunjung langsung ke halaman promosinya Dengan klik link “Savasa deltamas” , mungkin itu dulu sebagai informasi tambahan untuk anda barangkali sedang mencari properti untuk huni atau untuk invest sebagai alternative selain meikarta.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 18 Oktober 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri