Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Ruko East Park Jababeka Cikarang, Ruko Sekaligus Tempat Tinggal


4.9
(28)

Ruko east park jababeka cikarang merupakan salah satu kawasan residensial  dengan PT. Jababeka Tbk sebagai pengembangnya, dan bagian dari Jababeka Residence. Selain East Park, terdapat juga wilayah residence. Produk residensial yang sudah terbangun antara lain apartemen Elvis Tower, apartemen Monroe Tower, D’Cataluna, dan lainnya. Selain itu juga sudah ramai area komersial seperti halnya ruko Rodoe Drive, rukost Beverly Hills, Cortes. Mengingat populasi Kota Jababeka Cikarang mencapai 1,2 juta jiwa dan kedepan akan terus bertambah.

Jababeka Residence memiliki konsep kota mandiri yang pada awalnya berdiri pada tahun 1989 di mana pertama kalinya pabrik-pabrik besar seperti Unilever dan United Tractors terbangun disana. Setelah itu beberapa perusahaan ternama yaitu L’Oreal, Nissin, Kao, Samsung juga ikut membuka pabrik di Kota Jababeka.

Setelah terjadi pembangunan yang pesat dan sukses, perumahan seperti apartemen, ruko, mulai dibangun di Kota Cikarang Baru. Untuk melengkapi Kota kawasan industri Jababeka, pengembangan kawasan Jababeka juga memiliki 3 fasilitas kesehatan berupa Rumah Sakit yang besar, 16 lembaga pendidikan nasional maupun internasional, juga shopping mall, supermartket, dan restoran-restoran ternama, dan tempat hiburan seperti Golf residence.

Karena kawasan Jababeka yang mengusung konsep kota mandiri sebagai industri modern dengan fasilitas terlengkap dan terbesar membuat residence Jababeka menjadi tempat yang cocok sebagai tempat tinggal ideal dan untuk hunian kelas menengah ke atas yaitu ruko East Park dengan lokasi strategis yang memiliki tempat berbelanja, perusahaan, rumah sakit di sekitarnya.

Jual Ruko East Park Jababeka Cikarang

Spesifikasi Ruko East Park Jababeka Cikarang

Ruko East Park Jababeka memiliki tampilan gedung yang unik dan sangat berwarna. Kombinasi dari warna-warna yang terang dan cerah membuat ruko ini terlihat mencolok dan menarik perhatian. Hal ini menjadikan ruko east park lebih mudah terlihat karena memiliki tampilan yang unik. Selain itu pepohonan yang hijau juga menghiasi sekitar ruko.

Spesifikasi Ruko East Park cikarang yang bagus membuat bangunan ini sangat kokoh dan nyaman untuk dijadikan tempat tinggal dan juga anti banjir. Pondasi bangunan menggunakan mini pile, lantai keramik berukuran 40 x 40 cm membuatnya terkesan elegan, dinding menggunakan bata ringan, plafond yang menggunakan gypsum, atap dari metal roof, kusen aluminium, kebutuhan listrik sebesar 2200 watt, dan air PAM Jababeka group.

East Park Jababeka terdiri dari 3 tipe bangunan yaitu Tipe B, Tipe C, dan Tipe D. Memiliki tipe bangunan 2 lantai dengan luas tanah 48m2 dan luas bangunan 80m2. Dengan luas sedemikian rupa membuat ruko ini nyaman dan untuk menampung beberapa anggota keluarga meskipun minimalis.

Lokasi strategis kawasan jababeka cikarang

Lokasi Ruko East Park jababeka sangat strategis karena hanya berjarak 200m dari Jababeka Golf, 200m dari New CBD Jababeka Residence, 200m dari shopping mall Plaza Indonesia @ Jababeka, 300m dari Hollywood Central, 300m dari Jababeka Convention Center, 500m dari President University, Rumah Sakit, Sekolah, dan masih banyak tempat lainnya dekat East Park.

Selain sebagai tempat tinggal, ruko East Park juga cocok sebagai tempat untuk membuka usaha. Jenis usaha yang bisa dicoba seperti usaha kuliner mengingat lokasi East Park yang strategis pastinya akan banyak orang lewat. Investasi sebagai bisnis yang menjanjikan, bisnis sewa rumah, lokasi perkantoran, dan usaha lainnya.

Ruko East Park Jababeka tepatnya berada jalan utama yaitu Jl. Jatireja IV Kota Jababeka, Cikarang, Bekasi. Terdapat dua akses pintu tol Jakarta – Cikampek dari Ruko East Park. Keluar tol Cibatu KM 34,7 atau juga bisa melalui KM 28.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 23 Oktober 2019 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri