Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Ruko Sudirman Jababeka Tawarkan Fasilitas Nyaman


4.3
(4)

Ruko merupakan bangunan dengan tujuan untuk kawasan usaha atau bisnis. Hal ini karena ruko memang umumnya adalah untuk berbisnis atau usaha. Banyak orang yang menjalankan bisnis atau usaha namun belum memiliki lapak. Sehingga ini juga menjadi salah satu hambatan untuk usaha itu sendiri berkembang. Bagaimana mungkin, jika usaha hanya berjalan seadanya. Dengan adanya ruko maka anda akan memiliki tempat pasti yang orang akan bisa mencari dengan mudah. Jika mereka tertarik dengan apa yang sedang anda geluti. Misalnya dalam hal kuliner. Ruko Sudirman Jababeka merupakan salah satu ruko yang bisa anda pilih.

Ruko Sudirman Boulevard Jababeka Cikarang

Jababeka merupakan kawasan yang berkembang sebagai kawasan komersial dan residensial yang mana terdevelop oleh jababeka group. Namun mengusung segmen kelas menengah keatas. Hal ini bisa kita lihat dari penawaran ruko dengan harga cukup tinggi. Namun jangan salah, hal ini karena bangunan ruko tersebut juga menawarkan peluang keberhasilan bisnis yang tinggi. Baik dengan konsep bangunan yang mewah, kawasan yang merupakan kawasan industri dan lain sebagainya. Dalam hal ini, ada beberapa alasan kenapa anda harus memilih ruko di Jababeka. Untuk lebih jelasnya mari simak ulasan berikut ini dengan lebih jelas.

Alasan Memilih Ruko Sudirman

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya mengenai ruko Sudirman. Jababeka residence merupakan salah satu wilayah yang ada di kota jababeka yang mana memang secara peruntukan sebagai residensial dan juga komersial. Sehingga mengeluarkan produk atau bangunan-bangunan ruko untuk kebutuhan industri atau usaha. Dalam hal ini, tentu ada alasan kenapa ruko di Jababeka merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Beberapa alasan tersebut adalah sebagai berikut.

  • Kawasan Padat Penduduk, merupakan salah satu alasan mengapa ruko di kawasan Jababeka sangat tepat untuk anda yang ingin menjalankan usaha dengan baik. Dalam hal ini, wilayah Jababeka berkembang pesat. Termasuk jumlah penduduk yang cukup padat, sehingga sudah pasti prospek usaha anda akan lebih baik di lingkungan seperti ini.
  • Kawasan Industri Jababeka, merupakan kawasan dengan wilayah yang mana ada jutaan penduduk. Selain itu dikembangkan pula sebagai residence dan wilayah komersil. Sehingga sudah jelas bahwa di Jababeka anda akan menemukan banyak industri atau perusahaan besar yang berdiri. Dengan begitu, anda juga memiliki potensi untuk berhasil dalam usaha anda jika anda memilih ruko di kawasan yang merupakan kawasan industri. Seperti jika anda mengembangkan bisnis kuliner, maka akan banyak karyawan dari perusahaan tersebut yang datang.
  • Lingkungan nyaman, alasan selanjutnya dikarenakan Jababeka memberikan fasilitas yang nyaman. Dengan begitu anda juga akan merasa nyaman mengembangkan usaha di lingkungan atau wilayah Jababeka.

Ruko Dengan Bangunan Terbaik Di Jababeka

Sebagai wilayah atau kawasan residence, Jababeka membangun banyak bangunan ruko untuk memberikan peluang berkembangnya usaha dari para pelaku bisnis di kawasan ini. Bahkan jika anda juga ingin mengambil peluang tersebut. Salah satunya adalah ruko Sudirman di Jababeka ini. Ruko Sudirman ini berjarak 500 meter dari Plaza Indonesia. Kemudian juga jaraknya dekat dengan kawasan Industri Jababeka V, Stadion Wibawa Mukti, ada juga 3 rumah sakit dengan kelas internasional. Ditambah lagi adanya penduduk sekitar 50 ribu kepala keluarga sebagai captive market di sekitarnya.

Dengan melihat hal di atas, sudah pasti ruko Sudirman Boulevard Jababeka merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Terlebih lagi kita bisa melihat, bahwa peluang untuk bisnis lebih besar keberhasilannya. Hal ini mengingat banyak fasilitas dan juga lingkungan yang sangat mendukung. Semoga ulasan di atas dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda. Terutama bagi anda yang sedang ingin mengembangkan usaha. Untuk bangunan ruko di Jababeka memiliki harga sekitar 3 miliar, harga tersebut sepadan dengan bangunannya yang mewah dengan kelas menengah keatas tentunya.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 22 Oktober 2019 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri