Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Tips Menata Rumah Minimalis Type 21


4.4
(5)

Rumah minimalis type 21 merupakan rumah yang sangat sederhana yang pada umumnya rumah tersebut hanya 2 orang saya yang tinggal. Namun jika Anda memaksa untuk menambah satu anggota keluarga pada rumah mungil ini, maka Anda harus rela untuk berbagi tempat. Karena rumah minimalis type 21 terbaru ini merupakan bentuk terkecil sebuah rumah. Rumah ini memiliki harga beli yang tidak menguras banyak uang. Beberapa pengantin muda lebih memilih untuk menghuni rumah ini karena memiliki kenyamanan berbeda saat mereka mulai menempuh kehidupan baru tanpa keluarga lain di sekitar.

Rumah Minimalis Type 21 Terbaru, Gaya Rumah Minimalis Modern

Model rumah minimalis type 21 terbaru bisa Anda jadikan rumah yang nyaman jika Anda memberikan desain interior dan eksterior yang tepat. Ketika dengan type satu lantai sudah tidak mencukupi lagi, maka Anda dapat mengembangkannya dengan type dua lantai. Pada warna cat eksterior, Anda bisa memilih beberapa pilihan warna yag sesuai dengan warna yang sedang tren saat ini.

Rumah Minimalis Type 21 Terbaru, Gaya Rumah Minimalis Modern-1

Selain itu rumah type 21 juga dapat menjadi sama megah seperti rumah yang lebih besar lainnya. Rumah ini akan lebih asri dengan tambahan tanaman hijau di depan rumah. Ketika akan menambahkan bangunan ke atas, maka Anda harus pertimbangkan kembali biaya yang harus Anda keluarkan, karena biaya membangun rumah tidaklah sedikit. Agar pengeluaran Anda tidak terlalu banyak saat renovasi rumah, maka Anda bisa menggunakan bahan-bahan yang masih bagus untuk digunakan kembali.

Rumah Minimalis Type 21 Menjadi Lebih Luas dan Nyaman

Untuk bisa tidur dan menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga dengan nyaman, Anda tidak perlu membayangkan berada di rumah yang mewah. Karena rumah yang saat ini Anda tempati adalah surga buat Anda. Rumah type ini dapat Anda buat sebagai hunian yang luas dan nyaman dengan menambahkan ruang ke atas, sehingga ketika bertambah satu anggota keluarga dalam rumah Anda tetap tenang dalam mengatur ruangan. Untuk membuat rumah type 21 dua lantai, sebaiknya mulai dahulu dari ruang dapur. Ruang dapur bisa Anda gabungkan dengan ruang makan, dan pada ruang tamu, cukup menggunakan rak yang bisa menjadi tempat hiasan atau  tempat buku dan sebagainya.

Rumah Minimalis Type 21 Terbaru, Gaya Rumah Minimalis Modern-2

Pada lantai dua, bisa Anda fokuskan untuk kamar tidur sehingga Anda bisa membuat 2 hingga 3 ruang kamar tidur. Dengan demikian Anda dapat membuat ruang tamu yang lebih luas pada lantai 1.

Akan lebih cantik dan nyaman lagi jika Anda memberikan sentuhan warna cat interior yang serasi dengan furniture. Sehingga ruangan terasa lebih santai dan Anda tidak mudah merasa bosan.

Demikianlah beberapa tips menata rumah minimalis type 21 agar menjadi lebih luas yang dapat Anda coba. Semoga bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 31 Agustus 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri