Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Sales Executive Meikarta Lippo Group Cikarang


4.5
(25)

Mencari pekerjaan memang tidak mudah, apalagi di zaman sekarang ini cukup sulit untuk mendapatkan pekerjaan karena banyak saingan. Padahal semua orang membutuhkan dana untuk melanjutkan hidup dan memenuhi semua kebutuhannya. Oleh sebab itu, Anda sebagai calon pekerja harus rajin-rajin memantau peluang dan informasi pekerjaan.

Namun tahukah Anda bahwa kota baru Meikarta sedang membuka lowongan besar-besaran menjadi salesĀ Meikarta. Pekerjaan yang satu ini memang tidak mudah, sebab Anda harus mempunyai kemampuan berbicara dan menggaet konsumen agar mau membeli.

Lowongan Kerja Jadi Sales Executive Meikarta

Dari pihak Meikarta Lippo Cikarang sendiri memberikan syarat dan ketentuan untuk bisa menjadi Sales Executive Meikarta. Meskipun syaratnya berat, namun sebanding dengan gaji yang akan Anda dapatkan yaitu 5 juta rupiah per bulannya. Sudah tertarikkah Anda untuk menjadi sales Meikarta ?

PT Lippo Group Meikarta sedang membutuhkan 15 hingga 20 sales yang berpengalaman. Tidak hanya itu saja, sales Meikarta nantinya akan diberikan komisi sebesar 1 persen.

Syarat yang diajukan dari pihak Meikarta untuk menjadi sales :

  • Harus ikut pameran
  • Bisa mengejar target
  • Tekun
  • Ulet
  • Memiliki ambisius yang tinggi
  • Mempunyai kesadaran diri yang tinggi
  • Memiliki penampilan yang menarik
  • Good looking
  • Basic Marketing otomotif, komoditi, property, futures, perhiasan, dan sebagainya
  • Mempunyai kemampuan data base calon client
  • Mempunyai keahlian berkomunikasi
  • Tidak mudah berputus asa
  • Pantang Menyerah
  • Minimal lulusan SMA/SMK, untuk lulusan D3 lebih diutamakan

Syarat-syarat tersebut apabila Anda memilikinya maka kemungkinan akan besar untuk menjadi sales Meikarta. Gajinya yang tinggi dan kerjanya yang mudah tentunya membuat banyak orang berminat mendaftar. Jadi bagi Anda yang berminat, segeralah mendaftar sebelum terlambat.

Meikarta adalah kota baru yang memiliki kemungkinan menjadi pusat bisnis di Indonesia. Letaknya sendiri ada di antara Bandung dan Jakarta yang merupakan pusat perekonomian di Republik Indonesia.

Semua orang mungkin tertarik untuk ikut bahkan tinggal di Meikarta. Inilah yang menjadi peluang bagi para sales Meikarta untuk menarik para konsumen yang ingin memiliki hunian di kota baru ini.

Tidak hanya itu saja, yang paling menarik bahwa kota Meikarta memiliki luas 22 juta meter persegi. Kemudian fasilitas yang diberikan berstandar internasional, bisa dibayangkan betapa berkualitasnya sarana dan prasarana yang ada.

Perusahaan Besar Yang Ada Di Sekitar Meikarta

Perusahaan-perusahaan besar juga ikut andil dan dihadirkan di dalam kota Meikarta. Perusahaan tersebut antara lain Honda, Astra, Toyota,Suzuki, Isuzu, Panasonic, Mitsubishi, Hankook, Samsung, dan Toshiba.

Banyaknya perusahaan ini akan membuat Meikarta semakin ramai sebagai pusat lowongan pekerjaan, sehingga akan ada banyak orang yang tinggal di dalamnya.

Akses jalan untuk menuju Meikarta juga sangat mudah dan strategis. Pembangunan kota ini benar-benar sudah direncanakan dari jauh, jadi untuk perencanaan akses jalan tidak mungkin terlupakan. Jalan tol juga dekat dengan pusat kota Meikarta, jadi untuk Anda pengguna jalan akan sangat dimudahkan.

Menjadi kota baru dan bertaraf internasional membuatnya membutuhkan sales Meikarta yang handal, sehingga mampu menarik konsumen untuk bisa tinggal di kota Meikarta ini.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 13 Februari 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri