Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Lowongan Kerja Sales Meikarta Lippo Group Cikarang


4.6
(91)

Anda sedang mencari pekerjaan? Meikarta menyediakan lowongan atau loker Meikarta pekerjaan untuk Anda yang berminat. Dan bidang pekerjaan apa saja yang dibutuhkan, maka berikut adalah informasinya.

  • Lowongan Kerja Meikarta

Marketing (lowongan sales Meikarta)

Lowongan Meikarta Lippo Group sedang membuka pintu pekerjaan di bidang Marketing. Untuk menjadi marketing di Meikarta, paling tidak Anda pernah memiliki pengalaman di bidang staff atau junior staff.

Lowongan Meikarta, Lowongan Kerja di Meikarta

Dibutuhkan marketing berpengalaman untuk bisa memasarkan hunian di Meikarta kepada masyarakat. Tentunya gaji yang ditawarkan tidak sedikit, pastinya akan membuat Anda semakin ingin bekerja di Meikarta.

Lowongan Kerja Meikarta dibutuhkan 15 hingga 20 marketing yang berpengalaman dan akan diberikan fasilitas berupa Basic Salary 5 juta per bulan dan komisi 1%. Untuk marketing tidak ada kewajiban untuk setiap hari datang ke kantor.

Syarat untuk lowongan Meikarta Lippo Cikarang :

  • Siap mengejar target
  • Wajib mengikuti pameran
  • Ulet
  • Ambisius
  • Memiliki kesadaran diri
  • Mau kaya
  • Good looking
  • Berpenampilan menarik
  • Minimal lulusan SMA, lulusan D3 lebih diutamakan
  • Basic Marketing otomotif, property, komoditi, futures, perhiasan
  • Memiliki data base calon client
  • Memiliki kemampuan dalam berkomunikasi
  • Tidak mudah putus asa dan menyerah

Ayo segera daftarkan diri Anda sekarang. Sebab Meikarta merupakan proyek dengan nilai ratusan triliun rupiah yang dibangun oleh PT Lippo Group.

Meikarta akan menjadi kota baru paling modern dan fasilitas terlengkap. Selain itu, infrastrukturnya indah, menarik, dan bahkanmemiliki infrastruktur terlengkap di kawasan Asia Tenggara.

Letak Meikarta yaitu di jantung ekonomi antara Jakarta-Bandung. Dan 60 persen perekonomian Indonesia ada di kawasan ini yaitu Jakarta-Botabek-Bandung. Kemudian 70 persen ada di pusat kota Bekasi- Cikarang dengan berpenduduk hingga 15 juta orang sampai kurun waktu 20 tahun ke depan. Ini berarti Meikarta benar-benar akan menjadi pusat perekonomian Indonesia.

Terdapat juga perusahaan-perusahaan besar baik nasional maupun multi-nasional seperti Astra, Toyota, Honda, Suzuki, Isuzu, Mitsubishi, Panasonic, Hankook, Toshiba, Samsung, dan sebagainya. Perusahan-perusahaan tersebut tentunya sudah berbasis di dalam koridor dengan jumlah karyawan yang sangat banyak.

Selain itu, Meikarta juga dekat dengan kota baru lainnya seperti Jababeka, Lippo Cikarang, MM2100, dan sebagainya. Pembangunan Meikarta memiliki luas 22 juta meter persegi dan telah di rancang sejak tahun 2014. Bahkan gedung pencakar langitnya masing-masing memiliki 35 hingga 46 lantai.

Fasilitas yang ada di Meikarta antara lain seperti pusat perbelanjaan, mall, pusat kesehatan, rumah sakit internasional, hotel bintang lima, perpustakaan nasional, Opera Theatre & Art Centre, SD Internasional dan Nasional Plus, SMP dan SMA Nasional maupun Internasional, universitas nasional, pusat riset industri, pusat keuangan internasional, Indonesian Silicon Valley, dan International Exhibition Centre.

Semoga informasi seputar lowongan Meikarta Lippo Cikarang di atas bisa membantu Anda dalam mencari pekerjaan. Jadi ayo segera daftarkan diri Anda di lowongan Meikarta Lippo Group.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 13 Februari 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri