Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Slogan Meikarta “Aku Ingin Pindah Ke Meikarta” Bukanlah Sembarang Slogan


4.7
(32)

Meikarta sebuah kota masa depan yang dibangun dengan infrastruktur terlengkap membuat semua orang ingin memilikinya. Apalagi pada bulan Mei lalu telah louncing yang memiliki slogan Meikarta yaitu “aku ingin pindah ke Meikarta” ini membuat banyak orang tertarik dengan kota masa depan yang dibangun Lippo Group.

Dengan membangun kawasan bisnis serta perumahan yang diberi nama Meikarta tentunya akan banyak memberikan manfaat dan solusi bagi permasalahan yang terjadi di Ibu kota.

Yang dimulai dari lapangan kerja, investor, sampai pada solusi defisit perumahan kelas nasional. Hal ini membuat Lippo Group semakin gencar mengiklankan kota Meikarta dengan memiliki slogan “aku ingin pindah ke Meikarta”.

Dengan adanya Meikarta merupakan suatu jawaban bagi Jakarta untuk mengatasi berbagai permasalahan seperti kepadatan penduduk di Jakarta. Apalagi kota ini merupakan kota modern yang dibangun di pusat kota industri yaitu Cikarang yang diapit oleh dua kota metropolitan yaitu Jakarta dan Bandung.

Slogan Meikarta “Aku Ingin Pindah Ke Meikarta” Bukanlah Sembarang Slogan

Selain itu dengan hadirnya Meikarta memberikan harapan kepada masyarakat Indonesia untuk memiliki hunian pribadi yang murah dan terjangkau. Karena saat ini untuk memiliki hunian pribadi di Jakarta sangatlah susah jika dilihat dari harga setiap meter luas tanah yang ditawarkan di jakarta.

Slogan meikarta yang cukup fenomenal

Hal tersebut sejalan dengan slogan Meikarta yang diungkapkan oleh anak perempuan pada iklan Meikarta. Slogan ini berbunyi “bawa aku pergi dari sini Meikarta” berarti menandakan bahwa Meikarta mampu mengatasi berbagai permasalahan dan mampu menjadi daya tarik bagi siapapun.

Sebab hunian yang ditawarkan oleh Meikarta adalah sebuah hunian yang nyaman, modern yang sesuai dengan kebutuhan di masa depan. Selain itu jika terlihat dari slogan “aku ingin ke Meikarta”. Hal ini juga menandakan bahwa kota Meikarta merupakan sebuah kota yang sempurna untuk dihuni.

Apalagi dibangunnya Meikarta juga bukan hanya fokus pada pusat perekonomian baru bagi Indonesia. Melainkan juga difokuskan sebagai pusat perekonomian yang banyak membuat orang ingin pindah ke Meikarta. Hal ini tentunya senada dengan slogan Meikarta yang berbunyi “aku ingin pindah ke Meikarta”

Apalagi Meikarta merupakan sebuah kota yang di sekitarnya telah dibangun berbagai infrastruktur pemerintah yang akan semakin memudahkan setiap penghuninya.

Tentunya dengan hal tersebut membuat Meikarta pada masa yang akan datang diharapkan menjadi sebuah kota yang maju. Tidak hanya itu, Meikarta juga diharapkan mampu menjadi sebuah kota Jakarta baru yang lebih modern.

Hadirnya Meikarta di harapkan mampu menjadi sebuah kota yang dapat memberikan manfaat dan solusi. Terlebih bagi permasalahan yang ada di ibu kota.

Hal ini sejalan dengan slogan yang diiklankan oleh Meikarta yaitu “aku ingin pergi ke Meikarta”. Oleh sebab itu segera miliki hunian Meikarta dan jadilah orang pertama yang merasakan hidup di Meikarta.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 13 Februari 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri