Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

5 Taman Indoor Gantung Paling Hits Di Dunia


4.4
(5)

Taman indoor gantungtaman indoor sejatinya memiliki beberapa model dan bentuk. Ada yang terletak di atas tanah, tertanam di halaman, tempel di tembok, sampai taman indoor yang menggantung pun ada. Nah, berbicara mengenai tanaman indoor gantung, berikut adalah ragam taman gantung yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk taman indoor di rumah Anda;

Kumpulan Model Taman Indoor Gantung Minimalis

  • 1.) Taman Indoor minimalis

Taman ini melibatkan papan kayu bekas, pot kecil dan tanaman hijau yang berguna untuk mempercantik taman. Pemilihan tanaman sesuai dengan minat dan selera pemilik. Jika ingin kesan alami dan rimbun, Anda bisa menggunakan tanaman merambat sebagai pilihan tanaman.

Tapi jika ingin yang simpel dan sederhana, Anda bisa menggunakan tanaman minimalis sebagai pilihan tanaman yang akan anda gunakan. Taman ini memiliki nilai keindahan yang khas sehingga banyak orang menggunakannya sebagai penghias dinding dan ruangan rumah.

  • 2.) Taman Indoor gantung minimalis

Berbeda dengan taman nomor 2. Taman yang ini hanya menggantung di batang besi dan berfungsi sebagai pemanis ruangan.

Kesan sederhana dari taman ini memang begitu tampak sehingga banyak yang menggunakannya terutama pada rumah minimalis. Untuk kesan natural dan alami, Anda bisa menggunakan tanaman rambat sebagai pilihan tanaman. Di samping asri, banyak yang menilai tanaman rambat selaras dengan konsep dan model taman yang seperti ini.

  • 3.) Taman Indoor dari bahan bekas

Taman yang satu ini adalah satu dari banyak tanaman yang wajib mendapat perhatian. Kenapa? Karena di samping cantik, taman ini juga berguna untuk mengurangi sampah, khususnya sampah dari botol-botol bekas.

Membuat Taman Minimalis Dari Barang Bekas

Di samping itu, model tanaman indoor gantung ini juga terbilang unik karena menggunakan barang bekas sebagai bahan baku. Di sisi lain, keragaman warna dari botol bekas juga menambah kesan ceria, sehingga menambah keunikan dari taman ini.

  • 4.) Taman Indoor cantik dari kaca

Taman ini umumnya terpajang di mall dan beberapa pasar tradisional. Bentuknya yang elegan sangat cocok untuk Anda yang suka dengan taman dengan konsep sejenis. Di samping itu, ukuran taman yang mini juga memudahkan kita dalam hal perawatan, sehingga baik untuk mereka yang sibuk beraktivitas. Konsep tanaman indoor gantung ini terdiri dari beberapa komponen. Meliputi kaca pelindung, batu, dan tanaman itu sendiri.

Tanaman Indoor Gantung Paling Hits Di Dunia, Inilah Dia.

Dalam penerapannya, taman indoor ini tak membutuhkan perawatan yang banyak. Pun melakukan proses penyiraman tidak setiap hari.

  • 5.) Taman Indoor dari barang bekas

Di samping botol bekas, kaleng bekas adalah bahan terbaik untuk membuat taman indoor nan cantik. Cukup hias, isi dengan tanah, tanami tanaman, lalu tata dengan penataan yang anda inginkan, taman dari kaleng bekas pun sudah bisa Anda terapkan di beberapa bagian rumah. Untuk pemilihan tanaman, jenis tanaman indoor gantung ini tak mengharuskan satu atau dua jenis tumbuhan sebagai tanaman utama. Asalkan cocok dan sesuai dengan konsep taman, semua tanaman apa pun bisa Anda tanam di sini.

Taman Minimalis Dari Barang Bekas, Manfaatkan Jadi Taman

Itulah contoh tanaman indoor gantung yang sedang hits. Di samping cantik, model dari taman-taman di atas juga terbilang keren dan eksotis sehingga cocok untuk Anda yang suka dengan keindahan.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Properti Jual - Sewa

Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 4 Hektare
Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 1 Hektare
Price 5jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 2 Hektare
Price 4jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 8.657 m2
Price 2,7jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9 Hektare
Price 2,75jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9.220 m2