Area Cikarang & Sekitarnya

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Tambahan Pendapatan Dari Ladang Parkir Motor Stadion Wibawa Mukti Cikarang

5
(1)

Bagi sebagian orang mencari pekerjaan apalagi di kota besar sangatlah sulit apalagi jika tidak memiliki skill khusus. Tak pelak ini menjadi sebuah pekerjaan rumah bagi pemerintah setempat untuk setidaknya memberi peluang bagi warganya untuk mengais rezeki. Tampaknya kini permintaan masyarakat tersebut terjawab dengan banyaknya kawasan yang menerapkan sistem parkir. Dari sistem parkir inilah banyak masyarakat yang memperoleh tambahan pendapatkan dari motor yang parkir.

parkir motor stadion Wibawa Mukti Cikarang

Source foto: infopublik.id

Salah satu tempat yang kini banyak mendapat sorotan publik adalah stadion wibawa mukti Cikarang. Hal ini tak terlepas dari berbagai even penting yang pernah digelar di stadion ini. Inilah kesempatan yang dimanfaatkan oleh banyak orang untuk mendapat tambahan pendapatan dengan menerapkan sistem parkir ditempat ini. Lantas mengapa stadion wibawa mukti Cikarang kini sangat ramah dengan para tukang parkir dan tak sedikit yang sangat senang mencari pundi-pundi rupiah di tempat ini? Berikut ini alasan selengkapnya.

  1. Seringnya digelar turnamen penting

Seperti yang telah disinggung sebelumnya jika banyak sekali pertandingan penting bahkan bertaraf internasional yang pernah di gelar di stadion wibawa mukti Cikarang ini. Diantara pertandingan yang pernah digelar adalah piala indonesia, asian games, dan PON XIX Jabar. Stadion yang tak pernah absen menggelar pertandingan penting membuat banyak supoter bejubel di tempat ini dan tentunya ini memberikan hasil positif oleh orang-orang yang memang ingin mencari rezeki di tempat ini. Diantaranya adalah adanya parkir motor stadion Wibawa Mukti Cikarang yang diterapkan. Dari empat pintu yang tersedia masing-masing sudut memiliki tempat parkir yang cukup luas dengan sistem keamanan yang ketat. Bayangkan saja stadion ini bisa menampung hingga 30.000 ribu orang maka berapa saja motor yang bisa diparkir di tempat ini. Dan berapa pula penghasilan yang didapat. Tentu akan sangat besar jumlahnya.

  1. Adanya taman sehati yang kini menjadi tempat wisata favorit

Tidak hanya berkutat pada jadwal pertandingan yang digelar di stadion wibawa mukti jababeka cikarang. Setahun belakangan ini stadion Wibawa Mukti Cikarang banyak didatangi oleh orang yang sekedar menikmati liburan bersama keluarga. Iya ada taman sehati yang dibangun persis di pintu barat stadion. Dibangun di area yang cukup luas serta dilengkapi dengan beragam fasilitas membuat taman sehati menjadi jujukan masyarakat yang sekedar ingin melepas rasa penat dari padatnya pekerjaan. Di tempat ini ada beragam fasilitas yang bisa Anda nikmati diantaraya adalah adanya taman bunga dengan lampu hias yang sangat cantik apabila di malam hari. Belum lagi ada taman bermain anak, tempat fitness, hingga adanya banyak standa makanan yang berjejer di lokasi tersebut. Tentu saja ini akan menarik minat masyarakat untuk datang ke tempat ini dan memberikan kesempatan para tukang parkir motor untuk mendapatkan penghasilan. Untuk masuk ke taman sehati tidak dikenai biaya masuk hanya saja harus membayar biaya parkir motor.

Nah bagaimana sudah tahu kan alasan mengapa para tukang parkir sangat senang mencari pundi-pundi rupiah dari parkir motor stadion wibawa mukti cikarang ini. Terlepas dari itu semua, Anda pun bisa menikmati liburan murah meriah sekaligus mengesankan dengan berkunjung ke taman sehati stadion wibawa mukti cikarang ini. Untuk mendapatkan kesan yang romantis dengan balutan lampu hias yang menarik tak ada salahnya untuk datang ke tempat ini pada malam hari. Belum lagi area ini buka setiap saat sehingga kapanpun Anda mau Anda bisa datang ke tempat ini.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Property Terbaru

Price: 35 Miliar
Luas : 11.000 m2
Type Unit : Pabrik
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 21.1 Miliar
Luas : 3.038 m2
Type Unit : Pabrik
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 55 Miliar
Luas : 10.000 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 3 Lantai
Price: 4,6 Miliar
Luas : 564 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 55 Miliar
Luas : 9.000 Ha
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 2 Lantai
For Rent
Price: 650.000.000
Luas : 1.350 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 2 Lantai