Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Tim Handal yang dibutuhkan Oleh Developer


4.6
(15)

Team kerja handal yang dibutuhkan developer properti – Proses pembangunan sebuah properti baik itu berupa bangunan rumah maupun gedung maka para developer memerlukan tim untuk bekerja sama agar proyek tersebut berjalan dengan lancar dan tentunya bisa mendapatkan konsumen yang lebih banyak di bandingkan jika seorang developer bekerja sendiri tanpa adanya bantuan dari tim yang memang harus di miliki oleh para developer ini.

Tim Handal yang dibutuhkan Oleh Developer

Ada beberapa tim yang harus di miliki oleh developer agar pekerjaan suatu proyek menjadi lebih cepat selesai tentunya. Adapun tim yang dibutuhkan oleh developer adalah sebagai berikut ini.

  1. Investor sebagai bagian permodalan

Investor di sini memiliki peran yang sangat penting untuk kelancaran sebuah proyek. Karena dari investor inilah Anda akan mendapatkan sumbangan dana yang cukup besar untuk pembangunan sebuah proyek. Biasanya para investor ini lah yang akan membantu Anda untuk mencukupi peralatan proyek yang Anda butuhkan terlebih dahulu sebelum proyek tersebut lunas di bayar oleh konsumen Anda. Sedangkan untuk keuntungannya biasanya akan ada penerapan sistem bagi hasil antara developer dengan investor.

  1. Notaris sebagai bagian legalitas

Memiliki bagian divisi sendiri adalah hal yang sangat penting yang harus dimiliki oleh developer. Karena notaris mempunyai tanggung jawab dan kewajiban untuk mengesahkan dokumen yang di miliki oleh developer atau dokumen transaksi jual beli atau pembuatan sebuah proyek yang membutuhkan notaris untuk mengesahkan semua dokumen kerja sama tersebut.

  1. Arsitek sebagai bagian perencanaan

Setelah mendapatkan seorang pembeli atau seorang konsumen maka pihak atau perusahaan developer memerlukan peran arsitek untuk mengurusi semua perencanaan yang di minta oleh konsumen Anda. Biasanya bagian divisi arsitek ini akan membuat perencanaan bangunan yang akan di bangun sesuai dengan permintaan konsumen Anda.

  1. Kontraktor sebagai bagian konstruksi

Setelah membuat perencanaan bangunan yang di buat oleh para arsitektur maka hasil perencanaan tersebut kemudian di serahkan kepada pihak kontraktor yang akan membangun bangunan sesuai dengan pesanan konsumen Anda. Pihak kontraktor inilah yang juga membantu pembangunan setiap job atau pemesanan konstruksi yang masuk ke dalam pihak developer. Karena tidak mungkin seorang developer membangun bangunan konstruksinya sendiri tanpa bantuan dari pihak kontraktor dan biasanya developer hanya memiliki satu keahlian saja.

  1. Broker/agen sebagai bagian dari marketing

Broker atau agen properti merupakan bagian yang sangat penting bagi perusahaan developer. Karena broker properti ini lah yang akan memasarkan barang properti Anda sehingga ada banyak konsumen yang menggunakan jasa Anda untuk pembangunan sebuah bangunan atau mencari pembeli yang akan membeli barang properti yang Anda jual seperti kavling atau gedung yang sudah jadi dan di beli atau di sewa dengan harga terbaik.

  1. Bagian keuangan

Sebuah perusahaan tidak mungkin tidak memiliki bagian keuangan. Karena bagian keuangan merupakan bagian perusahaan yang bertugas dalam mengatur dan mengawasi pemasukan dan pengeluaran uang perusahaan. Serta menghitung laba dan rugi yang di dapatkan oleh perusahaan developer. Bagian keuangan juga yang bertugas menghitung gaji setiap divisi dalam perusahaan developer. Itulah pembahasan mengenai Tim Handal yang dibutuhkan Oleh Developer. Semoga bermanfaat ya

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 7 Januari 2021 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri