Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Tower Baru Meikarta Tipe U Untuk Hunian Modern Nyaman


5
(29)

Meikarta sepertinya akan terus mengembangkan dirinya, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat luas akan hunian yang nyaman. Sejak pertama kali diluncurkan, meikarta memang menarik perhatian banyak orang. Terutama buat orang yang mendambakan rumah yang nyaman dan aman di tengah kota yang sibuk. Di awal tahun 2018 ini, meikarta berencana untuk meluncurkan tower baru meikarta, yang akan diberi nama sebagai apartement baru tipe U. Hal ini, sudah dikonfirmasi langsung oleh pengembang meikarta, Lippo Group.

Desain Hunian Modern Dan Nyaman

Rencananya untuk tower U ini, akan dibangun dua tower sekaligus dengan tinggi bangunan 39 lantai. Dibandrol dengan harga cukup terjangkau. Mulai dari Rp 200 jutaan. Untuk bisa memilikinya, anda bisa melakukan pembayaran booking fee sebesar Rp 2 juta. Akan ada tipe-tipe yang disediakan. Pertama tipe 1 kamar tidur dengan luas 32,74 meter persegi. Tipe dua kamar tidur dengan luas 43,17 meter persegi dan 3 kamar tidur dengan luas 70.50 meter persegi.

 Tower Baru Meikarta Tipe U Untuk Hunian Modern Nyaman

Dengan penawaran ini, diharapkan semakin banyak orang yang ingin berinvestasi di meikarta. Tower baru meikarta ini, akan ada banyak keunggulan dibandingkan tower sebelumnya. Membuat penghuninya semakin nyaman dan aman tinggal didalamnya. Dari segi ventilasi lebih baik, pencahayaan yang masuk akan lebih banyak. Sehingga udara didalam ruangan lebih segar. Selain itu akan fasilitas 2 lift barang dan 8 lift umum di setiap lantainya.

Tak sampai disitu, akan ada lift lobby, koridor, tata ruangan yang baik, pintu masuk unit yang berdekatan dan masih banyak lainnya. Disamping fasilitas umum yang akan anda dapatkan, jika tinggal di meikarta. Perlu anda tahu, semua hunian yang ada di meikarta sudah berstandar internasional. Tipe U ini juga akan berada di jalan utama boulevard, sehingga mobilitas anda akan lebih mudah. Dekat dengan berbagai fasilitas umum lainnya. Jadi tak perlu ragu lagi untuk membeli tower baru meikarta unit U ini. Karena akan menjadi hunian modern yang nyaman buat anda.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 6 Maret 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri