Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Apartemen Meikarta Dengan Berbagai Fasilitas Mewah


5
(2)

Meikarta bukanlah sekedar tempat hunian superblok seperti pada kawasan apartement lainnya. Tapi meikarta adalah sebuah kota mandiri yang lengkap. Kalau semua proyek sudah jadi, kawasan ini bisa disebut sebagai kota baru di indonesia. Karena memang memiliki fasilitas yang lengkap dan bertaraf internasional. Meikarta akan menjadi kota impian bagi semua orang. Memiliki banyak tower apartemen meikarta dengan fasilitas mewah. Kurang lebih akan ada 6 tower lebih yang akan dibangun. Pembangunannya pun bertahap sampai pertengahan tahun 2019.

Fasilitas Mewah Dan Lengkap Di Meikarta

Lippo group sebagai pengembang meikarta, memang sudah merencanakan semuanya dengan sebaik mungkin. Fasilitas yang akan anda dapatkan, lebih lengkap dan mewah. Berbeda dengan kawasan apartement lainnya di indonesia. Tak hanya fasilitas di setiap unitnya saja tapi juga dikeseluruhan kawasan meikarta. Akan ada hotel berkelas internasional, sekolah, rumah sakit terlengkap, pusat perbelanjaan, pusat kebugaran, taman dan masih banyak lainnya. Semua hal yang anda butuhkan, dalam sehari-hari akan ada di kota mandiri meikarta ini.

Apartemen Meikarta Dengan Berbagai Fasilitas Mewah

Pihak lippo group memang sudah melakukan kerja sama dengan banyak pihak. Seperti rumah sakit siloam, universitas pelita harapan, dan hotel yang dimiliki oleh langham group hospitality. Bahkan untuk anak sekolah dasar pun, akan dibangun sekolah dian harapan, sekolah pelita harapan dan lainnya. Untuk pusat perbelanjaannya, tentu berada di bawah lippo group. Apartemen meikarta ini, memang akan menjadi hunian yang nyaman dan aman bagi semua orang.

Dari fasilitas unit apartemennya pun tak kalah keren. Ada banyak type yang ditawarkan. Dari type studio yang memiliki satu kamar sampai type 3 kamar tidur. Desain ruangannya modern dan dilengkapi dengan fasilitas modern. Konsep pemukiman berskala internasional, yang akan membuat penghuninya betah tinggal disana. Setiap tower juga memiliki lift, resepsionis, keamanan 24 jam, laundry dan lainnya. Semua hal yang anda butuhkan ada di sini.

Apartemen meikarta menjadi salah satu investasi masa depan yang menjanjikan. Tidak hanya fasilitas mewah tapi juga harga yang menguntungkan. Berbeda dengan kawasan apartemen lainnya.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 6 Maret 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri