Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

D’Cataluna Jababeka, Solusi Hunian Nyaman dan Terbaik di Jababeka


4.7
(18)

Kawasan Jababeka adalah salah satu pilihan yang tepat untuk tinggal. Selain dekat dengan pusat kota, wilayah ini juga dekat dengan berbagai fasilitas yang tentu saja bisa menunjang kehidupan. Nah, di kawasan ini kini sudah hadir D’Cataluna Jababeka yang bisa menjadi ide perumahan tepat untuk pilihan Anda. D’Cataluna hadir dengan menawarkan konsep hunian baru di kawasan industri Jababeka yang tentu saja bisa memenuhi keinginan Anda untuk memiliki hunian yang istimewa dan nyaman. Tidak hanya bangunan modern yang menjadi highlight, fasilitas yang lengkap pun menjadi pertimbangan lain kenapa kawasan ini cocok untuk Anda pilih.

Rumah Cluster New D’Cataluna Jababeka Cikarang-2

Gaya Rumah Minimalis

Kini rumah dengan gaya minimalis menjadi salah satu desain yang paling banyak peminatnya. Rumah dengan gaya ini menawarkan sebuah hunian yang cukup simple dan terlihat modern. Nah, D’Cataluna menawarkan konsep rumah minimalis untuk Anda. Ada cukup banyak rumah minimalis yang menjadi pilihan dan tentu bisa jadi pertimbangan.

Namun, rumah minimalis yang kami tawarkan tentu jauh dari kesan sempit dan seadanya. Pembangunan dengan pembagian ruang yang tepat akan membuat rumah minimalis tersebut tampak istimewa dan tentu saja nyaman. Bahkan, rumah minimalis tersebut memiliki ceiling yang tinggi yang mana akan membuat sirkulasi udara menjadi lebih bersih.

Kawasan yang Aman

Sebagaimana kami singgung di awal bahwa kawasan Jababeka adalah salah satu kawasan yang dekat dengan pusat kota. Selain itu, Jababeka termasuk sebagai kawasan yang cukup aman untuk membangun sebuah hunian. Itulah alasan kenapa D’Cataluna memilihnya.

Perlu anda tahu bahwa D’Cataluna memiliki lahan yang selain dekat dengan pusat kota, juga aman dari banjir yang mengancam. Anda tentu paham bagaimana kawasan di sekitar Jakarta dan Bogor menjadi kawasan yang rawan banjir. Ancaman tersebut tidak akan terasa dan sampai ke kawasan perumahan ini.

Fasilitas Lengkap D’Cataluna Jababeka

Fasilitas menjadi pertimbangan yang cukup penting saat hendak memilih sebuah perumahan. Nah, dalam hal ini, D’Cataluna menawarkan fasilitas yang cukup lengkap sehingga seluruh kebutuhan hidup Anda akan bisa terpenuhi dengan sangat baik.

Adapun beberapa fasilitas yang ada ketika Anda membeli rumah di kawasan D’Cataluna ini adalah seperti taman bermain yang asri, track untuk jogging, kawasan bermain anak-anak dan lainnya. Kawasan ini juga dekat dengan beberapa sekolah, kawasan pasar dan lainnya. Dengan fasilitas yang memadai tersebut, hidup di kawasan perumahan ini tentu saja akan sangat menyenangkan. Selain itu, ada kemudahan yang akan Anda dapatkan saat tinggal di sana.

Harga yang Bersaing

Masalah harga memang kerap kali menjadi alasan dan pertimbangan saat seseorang hendak membeli rumah yang baru. Ya, harga yang terjangkau tentu saja menjadi sebab kenapa seseorang memilih rumah tersebut. Ini tentu merupakan hal yang wajar karena pada dasarnya harga properti semakin hari akan semakin naik saja.

Nah, salah satu keunggulan dari D’Cataluna Cikarang ini sebagai pilihan perumahan terbaik adalah harga yang bersaing. Harga berkisar antara 700an juta. Jika melihat bangunan yang telah berdiri, fasilitas yang tersedia, lokasi yang strategis dan beberapa faktor lainnya, tentu saja harga tersebut termasuk terjangkau.

Selain harga yang terjangkau, ada beberapa pilihan pembayaran yang bisa menjadi pilihan. Anda bisa bertanya mengenai sistem pembayaran tadi untuk mendapatkan properti bagus dengan cara pembayaran yang lebih mudah. Nah, demikian beberapa ulasan tentang rumah D’Cataluna Jababeka. Dengan fasilitas yang ada, tentu properti ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda!

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 19 Oktober 2019 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri