Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Gambar Desain Jendela Rumah Minimalis yang Artistik


4.8
(6)

Keberadaan sebuah jendela pada rumah adalah sebagai penghubung antara rumah Anda dengan dunia luar. So, cara Anda dalam mendesain jendela rumah ini nantinya dapat menggambarkan gaya desain interior rumah tinggal Anda tersebut. Akan tetapi, kebutuhan akan desain jendela rumah minimalis ternyata tak hanya dapat memperngaruhi oleh selera atau pun style semata, namun juga oleh faktor lingkungan di mana Anda tinggal. Apabila Anda memang sedang tinggal di lingkungan dengan pemandangan alam yang sangat indah dan mempesona. Seperti halnya berhadapan langsung dengan sebuah pantai maupun lembah, maka jendela rumah bisa saja anda biarkan tanpa sebuah pelapis. Bertujuan supaya Anda dan keluarga yang tinggal pada rumah tersebut dapat menikmati pemandangan dari dalam rumah. Tanpa terhalang pandangan dan harus repot-repot keluar rumah.

Gambar Desain Jendela Rumah Minimalis yang Artistik

Desain jendela rumah minimalis yang modern nan artistik

Akan tetapi, apabila Anda memang sedang tinggal di lingkungan yang padat penduduk atau pun berada di tepi jalan utama, maka memerlukan sebuah pelindung jendela untuk bisa menjaga privasi Anda. Apabila Anda memang merasa gorden yang terlalu ribet sebagai hiasan rumah minimalis, maka masih ada banyak alternatif menarik lainnya dari dekorasi jendela rumah yang dapat Anda pilih. Dan berikut ini adalah sejumlah treatment jendela rumah dengan nuansa modern nan artistik sebagai pelindung privasi Anda, sekaligus juga untuk menonjolkan style atau gaya Anda.

Gambar Desain Jendela Rumah Minimalis yang Artistik

Lapisan kacal jendela

Apabila salah satu atau pun beberapa anggota keluar Anda Anda alergi maupun sensitif pada debu bahkan bulu binatang yang umumnya menempel pada gorden dan tirai yang berbahan kain, maka Anda juga dapat memilih kaca jendela khusu, sepetri halnya kaca buram, grosted glass, kaca warna-warna, kaca glow in the dark, atau pun kaca patri. Anda juga dapat melapisi jendel dengan sebuah kaca film beragam desain. Selain dapat menjadi sebagai pelindung privasi penghuni rumahnya, kaca jendela yang seperti ini ternyata bermanfaat untuk melindungi koleksi Anda, furniture yang berbahan kayu, atau pun benda-benda lainnya yang ada di dalam rumah, supaya tidak pudar sebab paparan sinar matahari.

Kasa

Kasa metal yang telah terpotong dengan sebuah laser ini nantinya akan dapat menghasilkan dekorasi jendela rumah dengan nilai-nilai arsitektur yang lebih tegas dan juga artistik. Desain yang telah tersedia memang cukup variasi, mulai dari kasa pemanen atau pun kasa yang dapat ditarik ulur untuk membantu sirkulasi udara pada saat cuaca lagi bersahabat. Kasa lipat biasanya tidak menampung alergi dan bahan lainnya bisa menimbulkan iritasi, seperti bulu binatang dan juga debu.

Shades dan shutters

Shades atau pun penutup jendela seolah-olah terlahir kembali. Akan tetapi kali ini dengan bahan ultra modern yang bisa menyaring sinar matahari. Kini ada shades dan juga shutters jendela yang dapat naik turun dengan sangat mudahnya, atau bahkan dapat terkendali dengan remote. Anda juga bisa mendapat shades dengan pola-pola yang lebih unik, sesuai dengan konsep hunian tinggal dan gaya Anda.

Benda seni

Benda seni ini juga bisa Anda gunakan sebagai penutup, sekaligus sebagai pelindung jendela rumah minimalis yang modern nan artistik Anda. Ada banyak sekali alternatif yang dapat Anda gunakan, seperti halnya poster, lukisan favorit, atau pun peta. Akan tetapi, pastikan juga ukuran benda seni ini sesuai dengan ukuran jendela. Dan jangan lupa untuk mendesain model yang dapat naik turun dengan mudah. Bahkan Anda juga dapat menghiasi jendelanya dengan neon yang memiliki desain unik. Khususnya di kamar tidur anak, dapur, serta ruangan bermain.

Tanaman

Selain hal tersebut, Anda juga dapat menghiasi jendela rumah Anda dari luar dengan cara menggunakan sebuah windows planter. Jika tidak ada maka dapat menggunakan media tanam yang telah dirancang khusus sesuai dengan ukuran jendelanya. Tanami planter dengan tanaman hias yang beragam warna untuk dapat menghadrkan nuansa asri dan cantik. Pilihan yang lain adalah tanaman bumbu atau pun tanaman obat untuk jendela dapur. Demikianlah contoh gambar desain jendela rumah minimalis yang modern nan artistik yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 21 Oktober 2020 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri