Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Desain Rumah Tingkat Bambu Dengan Nuansa Alam


4.5
(4)

Kalau berbicara tentang rumah bambu, di Indonesia memang tidak banyak orang yang memilih rumah bambu karena lebih banyak orang suka dengan rumah beton yang punya kesan lebih modern dan punya sisi keunggulan perawatan yang lebih mudah, namun rumah bambu dengan desain rumah bambu minimalis modern ini  bisa memberikan warna yang berbeda, memberikan kesan dan kenyamanan tersendiri jika bandingannya rumah beton pada umumnya.

Akan tetapi kalau Anda ingin punya konsep rumah yang lain dari yang lainnya, Anda dapat coba mengonsep rumah dengan bambu. Rumah Anda akan berbeda dengan tetangga atau orang – orang di sekitar rumah Anda. Bahan bambu untuk sumah sendiri adalah sebuah konsep rumah yang erat dengan nuansa alam sehingga tentu saja akan sangat menarik Anda bangun karena dengan demikian Anda akan merasa fresh di rumah bambu. Rumah bambu juga dapat Anda konsep menjadi rumah tingkat bambu dengan desain rumah bambu minimalis modern masa kini, di sini kami akan berikan inspirasi desainnya, misalnya contoh berikut ini.

Desain Rumah Tingkat Bambu Dengan Nuansa Alam

Desain Rumah Tingkat Bambu Bernuansa Alam

Rumah tingkat bambu minimalis modern

Gaya rumah tingkat bambu juga dapat Anda racik dengan desain rumah bambu minimalis modern karena hal ini akan memberikan kesan elegan natural pada hunian rumah tingkat bambu Anda. Rumah tingkat bambu minimalis modern dapat Anda tunjang looknya dengan furniture ramah yang sangat unik.

Sementara sajian konsep minimalis pada rumah tingkat bambu dapat Anda berikan dari segi pewarnaan dan juga segi desain rumah yang natural. Rumah ini juga nantinya akan terlihat semakin asri ketika Anda bangun taman halaman rumah dengan memberikan rumput hijau dan tumbuh – tumbuhan rindang pada sepanjang halaman taman Anda.

desain rumah bambu minimalis modern

Rumah tingkat bambu vintage

Model rumah tingkat vintage ini dapat memberikan kesan yang keren. Begitu juga jika Anda ingin rumah tingkat bambu, Anda juga dapat desain dengan konsep vintage. Kesan yang identik dengan suasana masa lalu akan membuat Anda ingat dengan kesan masa lalu yang kental tetapi tidak kuno.  Gaya vintage pada penerapan rumah tingkat bambu vintage dapat diterapkan pada bagian atap dan juga perabotan yang Anda gunakan.

Rumah tingkat bambu tradisional

Gaya tradisional nggak selalu akan ketinggalan zaman kok. Gaya tradisional sekarang ini juga ada yang mengikuti pola tren yang berkembang. Bahkan rumah bambu juga akan menarik dengan konsep rumah tingkat bambu tradisional. Untuk rumah tingkat bambu tradisional saat ini yang paling banyak ada di daerah Indonesia adalah di Jawa Barat. Walaupun sudah modern tetapi masih ada yang memilih menggunakan rumah tingkat bambu tradisional ini. Dengan rumah tingkat bambu tradisional kesan natural pada rumah Anda juga akan Anda dapatkan.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan. Semoga informasi mengenai desain rumah bambu minimalis modern Bernuansa Alam bermanfaat. Semoga informasi di atas menginspirasi Anda.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 27 Agustus 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri