Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Desain Rumah Tingkat Minimalis 2 Lantai, Ruangan Terbuka


4.5
(79)

Saat ini memang ada banyak rumah dengan desain yang mumpuni. Mungkin Anda ingin memilikinya? Namun bagaimana kalau ternyata harganya masih belum mampu Anda jangkau karena selangit? Untuk mensiasatinya, ada baiknya Anda beli tanahnya saja dan Anda bangun rumah sendiri. Membangun rumah sendiri dengan desain rumah 2 lantai minimalis akan sangat cocok apalagi untuk Anda yang punya luas lahan terbatas.

Desain Rumah 2 Lantai Minimalis Konsep Ruangan Terbuka

Membangun rumah tingkat minimalis 2 lantai  rasanya merupakan sebuah ide yang sangat cemerlang apalagi dengan konsep – konsep yang telah ada. Anda tentu dapat mengambil atau mengombinasikan desain untuk rumah hunian Anda. Mulai dari tren model rumah tingkat minimalis 2 lantai dengan tipe 45, tipe 60 dan sebagainya dapat Anda jadikan pilihan untuk menerapkan desain rumah 2 lantai minimalis ini. Dan berikut ini kami berikan informasi lengkapnya untuk Anda!

Menyiapkan Rumah Minimalis 2 Lantai Ruang Terbuka

Anda ingin mengonsep desain rumah 2 lantai minimalis Anda dengan konsep ruang terbuka atau open plan? Konsep ini memang merupakan sebuah pilihan terbaik dan Anda dapat bersahabat dengan alam. Jika memang kemudian lahan Anda tidak cukup luas untuk membangun rumah dengan taman indoor, beberapa ide yang Anda dapat coba terapkan antara lain :

  • Coba saja Anda sisakan lahan di depan dan juga di belakang rumah sebagai taman kemudian Anda isi dengan tanaman hias yang hijau atau Anda berikan bunga – bungaan.
  • Anda dapat menggunakan panel kaca besar sebagai penghubung antara area indoor dan juga area outdoor. Selain itu Anda akan mendapatkan udara dan cahaya yang cukup serta dapat menikmati pemandangan asri tanpa Anda perlu keluar rumah.
  • Anda dapat coba merancang rumah dengan plafon tinggi dan dengan jendela serta pintu yang punya ukuran besar agar dapat membantu meningkatkan intensitas cahaya.
  • Merancang taman belakang atau merancang teras belakang rumah Anda sebagai ruang makan kedua pada rumah tingkat minimalis 2 lantai.

Mungkin Anda ingin tahu berapa biaya sewa untuk tipe rumah minimalis 2 lantai? Anda dapat sewa kontraktor dengan biaya yang tidak sedikit tentunya. Mungkin budget sekitar 300 juta perlu Anda siapkan.

Kumpulan Desain Rumah 2 Lantai Minimalis Konsep Ruangan Terbuka

Agar rumah Anda bisa semakin berkesan, Anda juga dapat mencoba untuk membuat ruang hiburan pada lantai dua rumah anda. Kemudian supaya ruang di dalam rumah tidak sempit, Anda dapat mengeksplor ruang khusus di lantai 2 dan kemudian ruang utama di lantai 2. Dengan begini akan lebih lega tentunya.

Bagaimana? Mungkin Anda tertarik untuk memiliki rumah dengan desain 2 lantai minimalis modern yang kekinian. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 28 Agustus 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri