Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Desain Unik Rumah Tingkat Minimalis Modern


4.5
(8)

Rumah memang salah satu alat pemenuhan kebutuhan primer yang harus terpenuhi. Rumah sendiri sangat perlu memiliki konsep sebaik mungkin supaya dapat membuat penghuninya merasakan kenyamanan berada di rumah tinggalnya, dan inilah ulasan mengenai desain rumah tingkat minimalis modern yang bisa menjadi pertimbangan dalam membangun rumah tingkat dengan gaya minimalis modern.

Depan desain rumah tingkat minimalis modern

Ada banyak ragam model rumah, dan baru – baru ini marak orang yang membangun dan mendesain rumah tingkat minimalis karena banyak yang menganggap rumah minimalis ini sangat baik. Dan juga dapat menjawab kebutuhan penghuninya tanpa perlu butuh tanah yang terlalu luas. Mungkin Anda juga ingin punya sebuah rumah tingkat minimalis sebagai hunian Anda?

Kami akan berikan inspirasi desain rumah tingkat minimalis modern yang dapat Anda jadikan bahan pertimbangan. Langsung yuk cek informasi lengkapnya berikut ini!

Konsep Fasad Unik Untuk Desain Rumah Tingkat Minimalis 

Dalam mendesain rumah tingkat minimalis, bagian fasad atau bagian depan rumah memang menjadi salah satu hal yang paling penting untuk anda perhatikan dan dapat memberikan kesan pertama atau focal point pada tamu yang melihat hunian Anda, memberikan kesan tentang desain rumah tingkat minimalis modern yang anda miliki apakah benar-benar sudah modern dan sesuai trend terkini.

Fasad desain rumah tingkat minimalis modern

Untuk model rumah tingkat minimalis dapat memberikan kesan yang modern dan unik pada bagian fasad. Mengenai konsepnya dapat Anda buat tidak sama dengan penggunaan fasad lainnya. Misalkan jika memang pada bagian bawah rumah akan menghadap ke depan menuju arah jalan, maka tak ada salahnya jika pada bagian rumah tingkat minimalis lantai 2 nantinya Anda buat sedikit miring sekitar 45 derajad ke arah kanan sehingga tentu kesan yang berbeda akan Anda saksikan.

Desain rumah tingkat minimalis ini juga dapat memberikan sentuhan kesan modern. Terlebih dengan Anda memberikan warna seperti netral meliputi warna putih atau abu – abu. Abu – abu dapat Anda jadikan sebagai warna dinding lantai dua sementara putih dapat Anda jadikan sebagai warna atapnya. Sementara bagian dinding lain dapat Anda gunakan warna merah bata sehingga nantinya akan menjadikan rumah terlihat kokoh dan lebih modern. Agar kesannya semakin unik, Anda dapat berikan aplikasi siding dengan bahan kayu.

Bagian dalam rumah yang membuat betah penghuni rumah

Selain bagian fasad yang Anda perlu maksimalkan, bagian dalam rumah juga perlu Anda perhatikan supaya nantinya semua penghuni rumah akan terasa nyaman. Mengenai pada bagian lantai atas rumah tingkat minimalis modern dapat Anda kurangi penggunaan sofa agar kesan homey lebih terasa. Agar lebih menarik lagi dapat juga Anda aplikasikan konsep Jepang. Cukup hanya dengan menambahkan karpet warna natural dengan dan tambah bantal duduk. Konsep ini dapat Anda berikan pada ruang keluarganya pada rumah tingkat minimalis modern Anda. Tertarik menerapkan desain yang satu ini? Semoga informasi yang kami berikan mengenai Konsep Fasad untuk Contoh desain rumah tingkat minimalis modern terbaru bisa bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Properti Jual - Sewa

Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 4 Hektare
Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 1 Hektare
Price 5jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 2 Hektare
Price 4jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 8.657 m2
Price 2,7jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9 Hektare
Price 2,75jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9.220 m2