Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Desain Rumah Tingkat 2 Lantai Ramah Anak


4.6
(5)

Rumah dua lantai memang sebuah konsep rumah yang sesuai kebutuhan dan efisien dari segi pemanfaatan lahan. Tentunya dalam memiliki rumah tingkat dua lantai juga kini tengah menjadi impian sebagian orang. Apalagi rumah tingkat 2 lantai memiliki banyak keunggulan, inilah artikel mengenai desain rumah tingkat 2 lantai yang ramah anak, karena bagaimanapun keselamatan anak adalah yang utama.

Salah satu keunggulan memiliki rumah tingkat dua lantai yaitu ruangan lebih banyak serta luas dengan lahan yang terbatas, rumah tampak mewah dan juga terkesan sangat elegan dan ramah lingkungan. Akan tetapi tentu saja dalam mendesain rumah tingkat 2 lantai tidak boleh sembarangan. Jangan hanya mengandalkan estetika dan mengesampingkan segi kenyamanan dan keamanan. Utamanya untuk Anda yang punya anak – anak kecil. Nah, buat Anda yang punya anak kecil, agar rumah tingkat 2 lantai Anda ramah anak di sini kami berikan inspirasi desainnya.

Desain Rumah Tingkat 2 Lantai Ramah Anak

Desain Rumah Tingkat 2 Lantai Ramah Anak

Gunakan teralis kayu horizontal

Sekarang ini pada umumnya rumah dua lantai di Indonesia. Teralis untuk balkon dengan bahan kayu atau bahan aluminium dapat tersusun secara horizontal. Selain cara ini aman, teralis yang satu ini juga dapat menunjukkan unsur minimalis pada rumah Anda tentunya. Selain itu teralis seperti ini sangat aman termasuk untuk anak – anak Anda.

Jendela kaca mati

Fixed windows atau jendela kaca mati juga merupakan salah satu langkah aman. Jendela yang satu ini memang dirancang dengan konsep tetap artinya tak dapat terbuka atau tertutup sehingga akan aman. Jendela ini memiliki feng shui yaitu dapat menampilkan pemandangan di balik ruangan biasanya jendela ini terpasang secara full pada salah satu dinding ruangan. Dengan adanya jendela kaca mati ini, jelas hal ini akan sangat aman dan ruangan akan terasa seperti semi-outdoor dan anak juga akan betah berada dalam rumah Anda.

Tangga kayu yang tidak terlalu curam

Rumah tingkat termasuk juga rumah tingkat 2 lantai pastinya memiliki yang namanya tangga karena tangga ini memiliki fungsi sebagai penghubung antara lantai 1 dan juga lantai 2. Tangga untuk rumah tingkat 2 lantai juga beraneka ragam.

Agar tangganya aman untuk anak – anak, Anda dapat memilih tangga kayu yang tidak terlalu curam. Atau tangga lantai yang Anda buat sendiri karena dengan begini akan aman untuk anak – anak. Sehingga Anda tidak perlu khawatir anak akan jatuh ketika akan naik tangga. Kalau memang tangga kayu yang Anda pilih Anda pilih dengan pegangan yang natural supaya kesan yang lebih indah Anda dapatkan. Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan. Semoga informasi di atas mengenai Desain Rumah Tingkat 2 Lantai Ramah Anak bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Properti Jual - Sewa

Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 4 Hektare
Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 1 Hektare
Price 5jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 2 Hektare
Price 4jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 8.657 m2
Price 2,7jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9 Hektare
Price 2,75jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9.220 m2