Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Desain Rumah Tingkat 2 Lantai Paling Indah Dan Nyaman


4.6
(5)

Saat ini rumah tingkat 2 lantai menjadi salah satu ide rumah yang paling banyak dicari karena desain rumah 2 lantai modern ini menjawab kebutuhan masyarakat modern dalam memiliki sebuah rumah yang nyaman, pas untuk keluarga dan dibangun di atas lahan yang tidak terlalu luas.

Rumah tingkat 2 lantai dengan tipe 36 akan cocok untuk Anda yang punya 3 anggota keluarga. Rumah tingkat 2 lantai dengan tipe 45 akan cocok untuk Anda yang punya empat anggota keluarga, rumah tingkat 2 lantai dengan tipe 60 akan cocok untuk Anda yang punya anggota keluarga 5 atau 6 anggota keluarga dan seterusnya. Anda dapat memilih rumah tingkat 2 lantai sesuai tipe tanah dan kebutuhan Anda tentunya. Dan kali ini kami akan berikan untuk Anda informasinya mengenai desain rumah tingkat 2 lantai paling indah dan nyaman yang dapat Anda terapkan.

Ruang Tamu desain rumah 2 lantai modern

Konsep Desain Rumah Tingkat 2 Lantai Indah Dan Nyaman

Desain ruang keluarga dan ruang tamu

Agar dapat tetap menjalin keharmonisan keluarga ada baiknya Anda buat salah satu desain khusus untuk ruangan keluarga. Di dalam ruangan ini nantinya Anda dapat gunakan sebagai salah satu ruang untuk berkumpul dan merumuskan atau memecahkan masalah dengan keluarga. Anda bisa desain dengan desain yang sangat khas dan kental pada ruangan ini.

Ruang keluarga desain rumah 2 lantai modern

Tata ruang bagian dapur

Ruangan pada rumah tingkat 2 lantai yang juga perlu Anda perhatikan adalah ruang dapur. Anda dapat desain ruang dapur dengan sangat baik. Meskipun biasanya ruangan dapur lumayan sempit sehingga membutuhkan kematangan desain rumah 2 lantai modern namun tetap mengutamakan kenyamanan. Ada baiknya juga dapur Anda letakkan pada area pada luar atau di halaman belakang rumah Anda. Tentu hal ini nantinya akan dapat menghindarkan ruangan dapur Anda dari sekat pemisah yang malah dapat membuat ruangan terasa semakin sempit. Kalaupun dapur dalam rumah, dapur tanpa sekat pemisah atau dapur di ruang terbuka juga dapat Anda jadikan pilihan alternatifnya.

Tata ruang kamar tidur sebaik mungkin

Sejatinya pembagian kamar dalam ruangan rumah minimalis hanya memiliki dua buah ruang kamar saja, akan tetapi jika memang Anda ingin menambahkan juga tidak menjadi masalah. Hanya saja tugas Anda yaitu memperkecil sudut ruangan pada setiap ruang tamu dan ruang keluarga. Atau bisa juga dengan solusi menjadikan satu antara ruang tamu dan ruang keluarga, serta ruang makan. Pokoknya seperti apa cara Anda memanfaatkan lahan itu adalah kuncinya. Dengan menerapkan solusi ini tentu memiliki 3 kamar tidur bukan masalah untuk Anda.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan. Semoga informasi mengenai Konsep desain rumah 2 lantai modern yang Indah Dan Nyaman.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 28 Agustus 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri