Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

5 Taman Indoor Paling Aneh dan Sederhana


4.4
(5)

Taman indoorTaman adalah hal yang perlu ada pada tiap rumah. Kenapa? Karena di samping mempercantik rumah, taman juga berperan sebagai sumber oksigen yang sangat perlu oleh penghuni rumah. Intinya, dengan kita membuat taman dalam rumah, di samping rumah jadi indah, kebutuhan oksigen kita juga akan tercukupi, dan berikut ini adalah contoh desain taman indoor minimalis yang unik untuk anda.

Taman Indoor Paling Sederhana

Kerap kita mengartikan sebagai taman dalam rumah, taman indoor adalah satu dari ragam taman yang bisa Anda buat untuk mempercantik rumah. Letaknya yang ada di dalam rumah memungkinkan kita untuk merawat dan menjaga taman ini dengan baik. Karena terletak dan berfungsi untuk mempercantik rumah bagian dalam, taman ini umumnya ada sebagai hiasan ruangan. Nah, sebagai gambaran, berikut kami paparkan beberapa model taman indoor yang paling populer dan sederhana

Desain Taman Indoor Minimalis Sederhana, Ruangan Jadi Cantik

  • 1.) Taman yang berfungsi sebagai penghias dinding

Ukuran taman ini tak lebih dari 1,5 meter. Walau tergolong kecil, jika kita lihat dari segi keindahan, taman ini adalah satu dari banyak taman yang patut kita acungi jempol. Sebab, dengan ukuran yang terbilang kecil, taman ini mampu memberikan kesan segar pada ruangan yang anda tempati.

Taman ini tersusun atas beberapa komponen, yaitu bingkai, pot-pot kecil, buku, dan tanaman itu sendiri. Contoh desain taman indoor ini umumnya sebagai penghias ruangan. Untuk pilihan ruangan, taman ini biasa terpajang di ruangan yang cukup luas, seperti ruang tamu, ruang TV, atau ruang keluarga.

  • 2.) Taman indoor untuk dapur

Tak beda jauh dengan contoh nomor satu. Taman ini juga terkesan sederhana dan jauh dari kata rimbun. Hanya menggunakan tanaman dengan jumlah yang terbatas, taman ini umumnya untuk pelengkap ruangan.

Dalam penerapannya, taman ini kerap berguna untuk mempercantik ruang tidur, kamar mandi, ruang tengah, dan kamar tidur anak.

  • 3.) Taman gantung nan minimalis

Sangat sederhana. Begitulah kesan pertama yang Anda dapat dari desain taman indoor yang satu ini. Taman ini hanya menggunakan pot-pot kecil dan papan yang menggantung. Sedangkan untuk menambah nilai lebih, pemilik biasanya menggunakan tanaman hijau-baik yang merambat atau pun tidak sebagai pilihan tanaman.

Untuk perawatan, taman ini hanya membutuhkan 2 kali penyiaram, yaitu pagi dan sore hari. Itu pun bisa kurang, tergantung dari jenis tanaman yang kita gunakan.

  • 4.) Hiasan dan taman indoor dari gitar bekas

Bandingkan model yang lain, model taman indoor ini banyak yang suka. Hanya menggunakan pot kecil dan gitar bekas sebagai bingkai, taman ini jadi salah satu taman dengan konsep dan desain yang paling baik.

Oleh karena itu, di samping bertindak sebagai taman minimalis, taman ini juga bertindak sebagai penghias dinding yang asri dan unik.

  • 5.) Taman Indoor dari kaleng bekas

Kaleng bekas adalah satu dari banyak bahan pengganti pot yang paling banyak kita jumpai. Tekstur dan bentuk kaleng yang khas membuat benda ini banyak terpilih untuk menggantikan pot plastik dan tanah liat.

Bukan Cuma itu. Tanaman yang ditanam dalam kaleng juga lebih cepat tumbuh dan memiliki keindahan tersendiri. Nah, itulah contoh desain taman indoor yang populer dan paling banyak kita temui. Semoga pemaparan ini dapat menambah referensi dan kreativitas Anda dalam membuat taman idaman  nanti.

Taman Minimalis Dari Barang Bekas, Manfaatkan Jadi Taman

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Properti Jual - Sewa

Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 4 Hektare
Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 1 Hektare
Price 5jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 2 Hektare
Price 4jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 8.657 m2
Price 2,7jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9 Hektare
Price 2,75jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9.220 m2