Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Desain Rumah Tingkat Minimalis Gaya Modern Dan Klasik


4.5
(6)

Rumah tingkat memang jawaban atas kebutuhan rumah dengan partisi – partisi banyak yang membangun di atas lahan yang tidak terlalu luas. Dengan memiliki rumah tingkat, akan ada banyak ruang yang bisa anda dapatkan tanpa perlu lahan yang terlalu lebar. Mungkin Anda juga ingin punya sebuah rumah tingkat minimalis sebagai hunian terbaik untuk Anda dan keluarga Anda?, inilah contoh desain rumah minimalis klasik modern, rumah tingkat bergaya klasik modern.
 Dalam Desain Rumah Minimalis Klasik Modern Tingkat 2 Lantai

Di sini kami akan berikan untuk Anda informasi lengkapnya tentang desain rumah tingkat minimalis gaya modern dan klasik yang dapat menjadi inspirasi terbaik bagi Anda. Langsung saja Anda simak informasi lengkapnya berikut ini ya!

Rumah Tingkat Gaya Klasik Modern

Kali ini kami akan berikan inspirasi desain rumah tingkat minimalis gaya modern dan gaya klasik untuk Anda. Untuk desain rumah tingkat minimalis gaya modern, penampilan bagian depan rumah dapat Anda hias dengan permainan warna dan material. Dinding bisa Anda buat sedemikian rupa sehingga akan menjadi menonjol karena bentuk dan warna yang lebih istimewa dan berbeda tentunya.

Anda juga dapat mencoba menggunakan cat menjadi lebih natural karena misalkan Anda pilih perpaduan antara warna putih dengan cream. Atau jika memang ingin terkesan tegas, warna yang kontras dapat Anda terapkan. Seperti perpaduan antara warna merah dengan putih, atau abu – abu atau warna orange dengan abu – abu.

Fasad Rumah Bergaya Klasik Modern

Tampilan depan desain rumah minimalis klasik modern, rumah tingkat bergaya klasik modern yang seperti ini tentu sudah sangat pas dan dapat Anda konsep dengan bentuk atap yang modern dan indah. Anda akan sangat suka dengan penampilan yang semacam ini. Anda juga dapat mendesain tangga sedemikian rupa pada bagian bawahnya sebagai tempat untuk lemari buku, lemari pajangan, tempat sofa atau ruang keluarga atau masih banyak lagi. Dan masih banyak cara memanfaatkan tangga rumah minimalis modern sebaik mungkin. Pada rumah tingkat minimalis gaya modern, Anda juga dapat berikan hiasan yang menggambarkan foto keluarga, foto liburan, mozaik, kolase, frame besar atau yang lain – lainnya.

Fasad Desain Rumah Minimalis Klasik Modern Tingkat 2 Lantai

Lalu bagaimana kalau Anda ingin coba desain rumah tingkat minimalis dengan gaya klasik? Untuk memberikan kesan klasik, Anda bisa pilih dua pilihan klasik modern atau klasik vintage. Jika Anda ingin memilih rumah tingkat minimalis klasik modern, maka kesan Eropa dapat Anda jadikan inspirasi. Anda dapat desain bagian rumah depan dengan pilar – pilar sekaligus penghias dan penyangga lantai dua. Kemudian desain dengan plafon perpaduan warna kuning dan putih yang elegan. Sementara kalau Anda ingin kesan klasik vintage, Anda dapat berikan motif – motif floral sepanjang desain rumah tingkat minimalis Anda. Semoga informasi di atas menginspirasi Anda. Semoga informasi di atas mengenai desain rumah minimalis klasik modern, Rumah Tingkat Minimalis Gaya Modern Dan Klasik bisa menginspirasi anda.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 27 Agustus 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri