Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Model Rumah Mewah Minimalis dengan Lantai Parket


4.5
(6)

Rumah mewah lantai parket – Pada kenyataannya di tengah dominasi desain-desain atau pun model rumah mewah minimalis yang modern yang ada sekarang ini, masyarakat modern sendiri pun tengah menghadapi kerinduan pada kehadirannya unsur-unsur alami pada rumah tinggal mereka, yang salah satunya adalah dengan instalasi pada penggunaan lantai parket ini, yang juga sebagai seni di dalam menata sebuah bilah kayu tipis dengan sebuah pola yang sangat teratur atau geometris sebagai layering, sehingga menjadikan nuansa alami akan terbawa masuk di dalam rumah dan juga nuansa rumah tinggal Anda pun pastinya akan jadi terasa lebih nyaman serta adem.

Model Rumah Mewah Minimalis dengan Lantai Parket

Kelebihan Menggunakan Lantai Parket Pada Rumah Mewah

Rumah mewah lantai parket atau lantai kayu ini mempunyai sejumlah kelebihan, tak hanya penampilannya yang tampak natural dan juga hangat, akan tetapi juga mampu memberi nilai lebih pada desain rumah mewah minimalis, antara lain adalah sebagai berikut.

  • Instalasi yang lebih mudah untuk pemasangan, sebab memang prosesnya yang hanya libatkan penyusunan bilah kayu yang telah membentuk pola geometris yang sederhana.
  • Proses pembersihannya yang lebih mudah. Hal yang demikian ini karena lantai parket tersebut biasanya telah melalui tahap treatment, sehingga pada bagian permukaan lantai parket tersebut jadi lebih licim serta tidak menyerap kotoran.
  • Lantai parket lebih kuat dan lentu, sehingga mudah sekali dipasangkan sesuai dengan ukuran ruangannya.
  • Pemilihan warnanya lebih bervariasi. Pilihan warna dan juga pola pada permukaan kayu terbentuk secara alami. Sehingga menjadikan pilihannya nyaris tidak ada batasannya, serta Anda pun juga tidak akan mendapat pola maupun motif yang sama persis.
  • Pemilihan bahannya lebih variatif, Anda dapat memilih kayu dengan tingkat kekerasannya yang variasi. Contohnya saja dengan kayu jati, dammar laut, merbau, dan juga senorkeling.

Model Lantai Parket Untuk Rumah Mewah

Tak hanya menyuguhkan keunggulan yang sudah kami sebutkan di atas. Ternyata lantai parket ini juga mempunyai kelebihan yang lainnya, seperti model lantai tersebut yang sangat bervariasi. Sesuai dengan tema maupun nuansa yang ingin Anda terapkan di dalam ruang tersebut. Contohnya Anda dapat memilih lantai parket dengan nuansa rustic sehingga nuansa countrynya memilih kayu warna yang lebih gelap. Sementara itu untuk model rumah mewah minimalis dengan 1 lantai nuansa modern. Sebagai contohnya Anda dapat memilih kayu yang memiliki warna lebih terang.

Selain dengan lantai kayu yang alami seperti ini, Anda juga bisa memilih lantai parket yang terbuat melalui proses fabrikasi. Antara lain adalah solid parket dan juga lantai parket engineering. Lantai tersebut terbuat dengan melewati suatu proses khusus. Sehingga hasilnya pun akan jadi lebih kuat dan polanya juga bisa lebih seragam. Serta mendapatkan hasil yang lebih stabil. Sehingga menjadikan harganya pun lebih terjangkau sebab sumber bahan bakunya yang memang lebih mudah mendapatkannya.

Dengan kata lainnya, bahwasanya model rumah mewah minimalis dengan lantai parket ini bisa jadi pilihan apabila Anda memang pemilik rumah minimalis yang selalu mengutamakan style atau pun kenyamanan. Walaupun lebih cenderung mahal, akan tetapi lantai parket ini mampu meningkatkan kenyamanan bagi penghuninya. Hal ini karena sifat yang dimilikinya mampu menyerap panas dengan sangat baik. Tapi, meskipun demikian juga ada beberapa hal yang harus anda perhatikan di sini, yakni keberadaannya hewan yang berkuku panjang.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 30 Juni 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri