Area Cikarang & Sekitarnya

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Hangout Di Distrik 1 Meikarta Cikarang

5
(1)

Distrik 1 Meikarta Cikarang merupakan distrik hiburan yang dikembangkan oleh manajemen PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) yang juga pengelola megaproyek Meikarta Cikarang, Bekasi. Selain itu, ada distrik dua yang menjadi distrik hunian. Pada district 1 dan 2 ini sudah lebih terdapat sebanyak puluhan tower yang secara keseluruhan terus dikebut pembangunannya agar bisa dimanfaatkan. Misalkan 28 tower harus sudah selesai pada pertengahan tahun 2020 sesuai rencana awal. Dari jumlah tower hunian apartemen tersebut, sudah ada ratusan unit apartemen yang terjual atau diserahkan kepada para konsumennya.

Distrik 1 Meikarta Cikarang

Area Distrik 1 meikarta sangatlah strategis juga unik, karena berada di KM 34 atau tepat pintu Tol Jakarta – Cikampek. Walau sejatinya merupakan distrik hunian dan hiburan di kawasan Meikarta. Namun keberadaanya di tepian jalan tol malah sering dimanfaatkan oleh penyintas atau pemudik sebagai rest area. Karena tidak sekedar tersedia tempat makan, mushola, atau supermarket dan SPBU. Pengemudi dan para penumpang, setiap hari bisa menikmati acara live music yang dimulai rutin dari pukul 19.00-22.00 WIB.

Distrik 1 Meikarta Enak untuk hangout bareng taman

Area distrik 1 meikarta terdiri dari beberapa destinasi hangout atau tempat tongkrongan yang sangat menarik dan memanjakan mata. Misalkan danau di tempat yang dinamai Central Park atau mengunjungi apartemen yang sudah selesai dibangun. Setiap sore sejak pukul 15.00 area tepian danau sudah marak oleh para pengunjung. Tidak jarang, mereka datang dari luar Cikarang. Atau para penyintas yang penasaran ingin melihat pembangunan Meikarta dari dekat. Bahkan di antara pengunjung yang sekedar menonton ada yang berasal dari Jawa Tengah, atau Jawa Timur. Mereka kebetulan melewati area jalan tol yang melintasi meikarta. Mengapa pemandangan danau begitu menarik. Karena disekitar areaenya memang dibentuk untuk jadi area bersantai, menikmati pemandangan alam, seraya menunggu matahari tenggelam.

Beberapa bagian tepian danau terdapat juga arena permainan anak-anak. Dimana bisa dilihat pemandangan yang meneduhkan di mana anak-anak bersenang-senang di sana. Hampir di setiap harinya, tepat setiap sore hingga malam. Masyarakat berdatangan entah untuk sekedar jalan-jalan atau berolah raga di sekeliling danau. Pemandangan tersebut menunjukkan bahwa di tengah kontroversi yang beredar, sejatinya masyarakat ikut menikmati fasilitas yang ada di Meikarta.

Belanja kebutuhan di distrik 1 meikarta juga mudah loh

Itu baru di bagian luarya, lalu bagaimana di bagian Mall yang menjadi andalan distrik 1. Dapat dipastikan suasana nya tidak kalah ramai di District 1. Mungkin karena tempat baru, hingga banyak promo yang dihadirkan. Mungkin masyarakat juga ingin serius menghidupkan kembali budaya belanja di Mall. Setelah sekian lama tergerus oleh shifting budaya, di mana orang lebih suka membeli segalanya secara online.

Hyfresh Distrik 1 Meikarta Cikarang

Tidak kalah menarik adalah panggung musik, atau hal yang bergantian dimanfaatkan oleh beberapa komunitas untuk unjuk gigi. Entah pecinta musik, sulap, kabaret, klub anak sekolah, atau pecinta olahraga. Para pecinta binatang pada hampir setiap minggu kerap memanfaatkan fasilitas panggung entertainment center di Distrik 1 untuk menyajikan acara mereka.

Kemeriahan acara kadang dapat dilihat dari keunikan masing-masing komunitas. Tidak jarang juga aksi mereka mengundang selfie dari para pengunjung lepas. Terkait selfi, sejatinya ada beberapa spot menarik, misalkan, patung, ornamen, bahkan robot untuk selfie ada di beberapa lokasi. Mengunjungi semua fasilitas Distrik 1 Meikarta Cikarang saat ini masih gratis. Namun sayangnya ada petugas karang taruna setempat yang memungut biaya masuk Rp 5.000 / perkendaraan, entah resmi atau tidak.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Property Terbaru

Price: 500.000.000
Luas : 42.58 sqm
Type Unit : 2BR, Unit J
Level Lantai : Sedang
Price: 35 Miliar
Luas : 11.000 m2
Type Unit : Pabrik
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 21.1 Miliar
Luas : 3.038 m2
Type Unit : Pabrik
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 55 Miliar
Luas : 10.000 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 3 Lantai
Price: 4,6 Miliar
Luas : 564 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 55 Miliar
Luas : 9.000 Ha
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 2 Lantai