Area Cikarang & Sekitarnya

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Inspirasi Pintu Rumah Minimalis Untuk Hunian Cantik

5
(4)

Selain menjadi akses keluar masuk dan penunjang sirkulasi ruangan, kehadiran model pintu rumah minimalis yang tepat juga mampu menjadi bagian yang apik dari desain hunian. Tidak hanya itu, pintu juga menjadi pelengkap desain interior dan eksterior sebuah hunian. Oleh karenanya Anda perlu memilih model pintu minimalis yang apik dan bahkan mampu menjadi focal point dari sebuah desain. Berikut ini ada beberapa pilihan model pintu minimalis untuk membuat hunianmu makin cantik. Simak ulasannya sampai selesai, ya!

Inspirasi Pintu Rumah Minimalis Untuk Hunian Cantik

Pintu dari Material Kayu

Ini adalah contoh inspirasi pintu rumah minimalis terbaru untuk hunian cantikmu. Pintu yang terbuat dari material kayu memiliki tekstur dan warna yang sangat lembut, bahkan tidak hanya bisa menjadikan hunian tampak minimalis, tetapi juga natural dan hangat. Di dekat pintu Anda bisa meletakkan rak sepatu sehingga saat masuk ke rumah alas kaki tidak berceceran sehingga dapat menghilangkan nilai estetika pintu itu sendiri.

Pintu dengan Engsel Putar

Meskipun terlihat sangat sederhana dan simpel tetapi bukan berarti tidak bisa tampil unik dan menarik. Anda bisa mencoba mengaplikasikan model pintu minimalis untuk rumah yang sederhana satu ini. Dengan memanfaatkan engsel pintu putar, kehadiran pintu pada hunianmu pastinya bisa banget memberikan kesan yang lebih dinamis. Keluar masuk ke rumah pun dijamin tidak terasa membosankan.

Pintu dengan Warna Hitam yang Solid

Permainan warna pada sebuah model pintu modern wajib banget untuk Anda pertimbangkan, dengan demikian hunian Anda pun akan terlihat lebih menarik dibanding yang lain. Apabila hunianmu didominasi oleh warna putih, maka tidak ada salahnya untuk mengaplikasikan pintu warna hitam yang solid ini.

Inspirasi Pintu Rumah Minimalis Untuk Hunian Cantik

Pintu dengan Kaca Modern

Untuk desain rumah modern, Anda bisa memilih model pintu kaca minimalis ini. Pemilihan pintu kaca tersebut diklaim mampu memberikan nuansa yang lebih sleek pada hunian. Pintu kaca bahkan bisa divariasikan dengan menggunakan gagang pintu maupun penyangga warna hitam. Ini pas banget untuk menciptakan kesan monokrom yang menawan pada hunianmu.

Paduan Warna Kusen dan Daun Pintu

Alternatif lain jika Anda ingin menghadirkan konsep monokrom pada hunian adalah lewat model pintu rumah minimalis satu ini. Komposisi warna antara kusen dan daun pintu akan membantu memberikan visual yang lebih rapi. Hal tersebut juga dapat mempertegas model pintu yang Anda pilih.

Pintu dengan Warna Cerah

Permainan warna tidak hanya menjadi pilihan yang cukup menarik ketika Anda memilih desain pintu untuk rumah minimalismu, tetapi juga bisa menjadi kunci hadirkan pintu yang cantik dan tampil lebih menonjol. Anda bisa mencoba mengaplikasikan warna merah yang kontras sehingga pintu di rumahmu yang simpel tetap jadi focal point yang sangat menarik. Namun demikian, agar interior ruangan di rumah minimalis tampak serasi dengan pintu yang berwarna cerah tersebut, silakan tambahkan aneka dekorasi seperti tanaman hias dan bantalan yang empuk di dalam ruangan.

Pintu Geser Minimalis

Apabila Anda memiliki rumah mungil yang dibangun di atas lahan terbatas, maka Anda bisa memilih desain pintu geser minimalis yang praktis ini. Pintu dengan model geser tersebut mampu mengurangi ruang yang dibutuhkan untuk membuka maupun menutup daun pintu, juga bisa banget membuat ruangan terasa lebih luas dan lapang.

Nah, itu dia beberapa inspirasi pintu rumah minimalis untuk hunian cantik yang bisa Anda contek. Semoga bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Property Terbaru

Price: 500.000.000
Luas : 42.58 sqm
Type Unit : 2BR, Unit J
Level Lantai : Sedang
Price: 35 Miliar
Luas : 11.000 m2
Type Unit : Pabrik
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 21.1 Miliar
Luas : 3.038 m2
Type Unit : Pabrik
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 55 Miliar
Luas : 10.000 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 3 Lantai
Price: 4,6 Miliar
Luas : 564 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 55 Miliar
Luas : 9.000 Ha
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 2 Lantai