Area Cikarang & Sekitarnya

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Interior Background Putih Pada Rumah Minimalis yang Tampak Keren

0
(0)

Bosan dengan tampilan interior rumah yang biasa – biasa saja? Artinya, ini saat yang paling tepat untuk melakukan renovasi rumah. Biar lebih fleksibel untuk dipadu padankan dengan aneka furniture dan dekorasi, Anda bisa mencoba mengubah interior rumahmu dengan menggunakan background putih yang keren ini. Berikut ada beberapa pilihan interior background putih pada rumah minimalis yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk memberikan kesan bersih, keren dan luas di dalam ruangan.

Interior Background Putih Pada Rumah Minimalis yang Tampak Keren

Background Putih dengan Parket Kayu

Selain menjadi pelapis lantai, parket kayu juga bisa diaplikasikan pada dinding ruang makan di hunianmu. Dengan begitu, ruang makan Anda pun akan tampak lebih menawan dengan parket kayu berwarna putih ini. Tidak hanya efektif untuk memberikan kesan bersih, parket kayu putih ini juga terlihat keren dan mampu memberikan ekspresi yang berbeda. Sebab memang tampilannya yang lebih natural dan kaya tekstur.

Interior Background Putih Pada Rumah Minimalis yang Tampak Keren

Background Putih dengan Bata Ekspos

Salah satu cara ampuh membuat ruangan tidak terkesan membosankan adalah dengan mengaplikasikan background putih dengan batu bata ekspos ini. Selain ramah kantong, pilihan interior background putih pada rumah minimalis ini juga tidak memerlukan proses finishing yang rumit. Ide background putih yang keren ini bahkan efektif banget sebagai focal point di dalam ruangan. Lalu untuk bagian lantainya Anda bisa menggunakan motif kayu agar terkesan lebih hidup. Sementara itu untuk furniturenya sendiri Anda bisa gunakan furniture yang multifungsi dengan memiliki sedikit warna kontraks.

Background Putih dengan Gradasi Menawan

Pilihan desain interior background berwarna putih yang selanjutnya ini terlihat menyatu sempurna dengan furniture utama, seperti rak buku, kap lampu dan sofa yang sama – sama memiliki warna senada. Lewat pilihan inspirasi inilah maka tercopta suatu gradasi yang menawan dan keren, juga tidak terkesan monoton. Pas banget untuk membuat kesan ruangan yang lebih hidup. Selain itu, Anda juga masih bisa berkreasi dengan meletakkan furniture warna netral, seperti abu – abu atau krem.

Background Putih yang Mewah

Apabila Anda lebih suka dengan tampilan yang mewah, maka inspirasi background warna putih pada hunian minimalis ini pas banget untuk dicoba. Menggabungkan beberapa elemen lewat padu padan lantai warna krem cukup sukses dalam menciptakan kesan tampilan yang lembut dengan atap berbahan kayu. Selain itu, Anda juga bisa memasukkan unsur metalik pada kap lampu atau hiasan dinding. Sehingga dapat memberikan nuansa yang lebih klasik, glamor dan mewah.

Background Putih Ala Industrial

Pada inspirasi berikut ini Anda tidak perlu mengaplikasikan pada keseluruhan ruangan, tetapi cukup dengan memadukan background putih dengan beton ekspos pada salah satu bagian dinding saja. Hal tersebut sudah cukup berhasil dalam memberikan kesan catchy dan nyentrik pada tampilan hunianmu. Anda bahkan bisa menambahkan sejumlah elemen lain, seperti kap lampu yang terbuat dari besi, pipa besi ekspos atau lantai kayu dengan finishing kasar.

Background Putih dengan Sentuhan Natural

Selain itu, Anda juga bisa menghadirkan nuansa alam pada background warna putih. Misalnya dengan menggunakan furniture dengan material kayu dan aneka tanaman hias indoor yang diletakkan di atas meja maupun laci. Tidak hanya membuat ruangan di rumah terlihat lebih estetik, ide interior background warna putih satu ini juga siap membuat rumah Anda jadi lebih asri dan segar.

Demikianlah inspirasi interior background putih pada rumah minimalis yang tampak keren. Semoga bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Property Terbaru

Price: 500.000.000
Luas : 42.58 sqm
Type Unit : 2BR, Unit J
Level Lantai : Sedang
Price: 35 Miliar
Luas : 11.000 m2
Type Unit : Pabrik
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 21.1 Miliar
Luas : 3.038 m2
Type Unit : Pabrik
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 55 Miliar
Luas : 10.000 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 3 Lantai
Price: 4,6 Miliar
Luas : 564 m2
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 2 Lantai
Price: 55 Miliar
Luas : 9.000 Ha
Type Unit : Gudang
Level Lantai : 2 Lantai