Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Jenis Dan Model Pintu Rumah


5
(5)

Jenis model pintu rumah – Hal yang merupakan bagian terpenting dalam sebuah bangunan rumah adalah adanya pintu yang merupakan aspek terpenting yang mana anda mesti anda penuhi sebagai salah satu aspek keamanan yang mesti adadi setiap bangunan rumah. Tentu saja pintu memiliki peranana sangat penting untuk setiap jenis bangunan dan juga berfungsi memberikan sekat atau pembatas antara ruangan satu dengan lainnya. Selain itu, ternyata pintu rumah pun merupakan salah satu hal yang bisa mendukung rumah anda menjadi kian menarik.

Karena banyak sekali rekomendasi desain pintu rumah yang bisa anda aplikasikan pada hunian anda. banyak model dan jenis pintu rumah yang bisa menyesuaikan dengan kondisi, hingga konsep rumah yang akan anda usung. Tentu saja, anda mesti memilihnya dengan tepat, agar nantinya tercipta kondisi yang pas untuk anda. Jika anda penasaran apa saja rekomendasi jenis dan juga model pintu rumah yang bisa menjadi referensi menarik untuk anda, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya untuk anda.

Jenis Dan Model Pintu Rumah

  1. Pintu geser

Pintu geser merupakan salah satu jeni model pintu yang cocok anda terapkan untuk menghubungkan antar ruangan satu dengan lainnya. Tentu saja ada beberapa keunggulan jika menerapkan jenis dan model pintu ini. Yaitu sangat cocok untuk ruangan yang terkesan sempit karena pintu geser tidak memerlukan akses ruangan yang luas.

jenis model pintu rumah geser

  1. Pintu lipat

Yang selanjutnya adalah jenis pintu lipat. Pintu lipat ini, biasanya digunakan pada ruang keluarga atau ruang garasi, karena memang desainnya yang simple dan juga menarik untuk anda terapkan. Selain itu, desain pintu lipat ini, memerlukan ruangan vertikal untuk menempatkan beberapa pintu yang bisa dipergunakan untuk melipat ke dalam.

jenis model pintu rumah lipat

  1. Pintu ayun

Jenis pintu ini, merupakan salah satu jenis pintu yang orang banyak gunakan, dan cocok anda terapkan untuk segala jenis ruangan. Mulai dari ruang depan rumah, hingga ruangan keluarga, kamar mandi, hingga berbagai ruangan lainnya. Perawatan pintu model ayun ini juga terbilang mudah, namun sayangnya jenis pintu ini memang memerlukan akses ruangan yang cukup besar.

jenis model pintu rumah ayun

  1. Pintu otomatis

Nah, untuk jenis pintu yang satu ini, memang merupakan salah satu konsep pintu yang canggih. yang mana jika ada pergerakan orang mendekati pintu, maka secara otomatis akan terbuka. Biasanya model pintu ini kerap anda teumukan pada kantor kantor, bank, hingga hotel.

jenis model pintu rumah otomatis

Itulah beberapa jenis model pintu rumah beserta modelnya. Model ini semoga bisa menjadi referensi menarik untuk anda. Dan semoga bermanfaat untuk anda yang sedang bingung mencari model pintu yang pas untuk rumah anda.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 31 Agustus 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri