Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Fasilitas dan Layanan Kawasan Delta Mas Cikarang


4.8
(6)

Kawasan delta mas cikarang atau kota Deltamas adalah sebuah kota industri terbesar di Indonesia yang terintegrasi antara residensial,komersial dan industrial estate bertaraf internasional.

Dan pada kesempatan kali ini, kami akan mengajak kamu untuk lebih mengenal Kawasan delta mas cikarang melalui informasi di bawah ini!

Tentang Kawasan Delta Mas Cikarang

Kawasan Delta Mas Cikarang biasanya orang mengenal juga dengan nama Greenland International Industrial Center (GIIC) adalah kawasan industri yang memiliki kawasan modern terpadu yang lokasinya ada di Cikarang Pusat. Greenland International Industrial Center ini masuk dalam salah satu kawasan industri terbesar di Indonesia, sehingga tidak heran banyak investor industri menanamkan modalnya di kawasan ini.

Fasilitas dan Layanan Kawasan Delta Mas Cikarang

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, bahwa kawasan ini tidak hanya sebuah kawasan industrial estate saja melainkan terintegrasi dengan kawasan residensial dan komersial yang bertaraf internasional. Kawasan kota industri ini memiliki akses tol langsung di tol Jakarta-Cikampek tepatnya di KM 37.

Kawasan GIIC juga tergabung di dalam kawasan KLIK (Kawasan Investasi Langsung Konstruksi). Sehingga GIIC tersedia untuk investor yang ingin menanamkan modal investasinya atau memulai investasi baru dengan lebih mudah di kawasan ini.

Selain itu di kawasan ini juga terdapat KITIC (Kawasan Industri Terpadu Indonesia-China) yang mengembangkan lahan seluas 200 hektar. Kawasan KITIC ini khusus untuk industri China yang tertarik membuka usaha di Indonesia.

Pengembang Kawasan Delta Mas Cikarang

Kawasan Delta Mas Cikarang berdiri pada tahun 1993 oleh pengembang PT Puradelta Lestari Tbk dan baru di tahun 1994 kawasan ini mendapatkan izin untuk beroperasi berkat peran dari Sigit Harjojudanto. Pendiri dari Greenland International Industrial Center (GIIC) ini adalah Sinar Mas Land, Sojitz dan Sigit Harjojudanto.

Luas Lahan Kawasan Industri Delta Mas

Kawasan Industri GIIC memiliki luas lahan sekitar 1,458 hektar dan kota Deltamas sendiri memiliki total luas wilayah sekitar 3200 hektar. Di dalam kawasan ini tidak hanya terdapat hunian saja, tetapi juga terdapat kawasan industri dan komersial yang tertata rapi dalam satu kota yang dikenal dengan nama kota Deltamas.

Kawasan ini telah didukung dengan berbagai fasilitas umum yang lengkap. Dan saat ini di kota industri ini telah ada sekitar 19 cluster hunian yang telah beroperasi.

Sesuai dengan namanya Greenland International Industrial Center (GIIC), kawasan industri ini telah terintegrasi dengan penghijauan untuk menjaga kelestarian lingkungan. Sehingga pembangunan kawasan GIIC menjadi salah satu kawasan industri yang mengusung konsep hijau yang peduli dengan pelestarian alam di dalam kawasan.

Fasilitas Kawasan Delta Mas Cikarang

Ketika berbicara tentang Kawasan Deltamas Cikarang,  tentunya Kota Deltamas memiliki fasilitas lengkap karena tidak hanya sebagai kawasan industri. Tetapi juga sebagai kawasan residensial dan komersial. Berikut ini adalah fasilitas yang bisa anda temukan di kota Deltamas :

Pusat Olahraga dan Rekreasi

Di kawasan kota Deltamas terdapat fasilitas olahraga lengkap terdiri dari Deltamas Sport Center, Pasadena Serenade Swimming Pool dan Malibu Club House Futsal Corner.

Hotel dan Apartemen

Di Kota Deltamas juga tersedia fasilitas Hotel dan Apartemen yang siap huni. Hotel dan Apartemen ini terdiri dari  Sancrest Serviced Apartment, Via Alma Apartment, Le Premier Hotel, Sakura Park Hotel, dan beberapa hotel lainnya.

Kesehatan

Untuk fasilitas kesehatan yang ada di kawasan Deltamas ini ada Rumah Sakit Mitra Keluarga dan klinik kesehatan. Kedua fasilitas kesehatan ini siap melayani para penghuni kawasan ini dengan layanan terbaik.

Pendidikan

Kemudian di dalam kawasan Deltamas juga terdapat fasilitas pendidikan, seperti

  • Cikarang Japanese School
  • K-Eduplex
  • ITSB (Institut Teknologi dan Sains Bandung)
  • SMU Negeri 2 Cikarang
  • SMK Ananda Mitra Industri
  • Pangudi Luhur
  • SIT Fajar Hidayah
  • Sekolah Islam Nur Rahman

Keamanan

Fasilitas keamanan di kawasan deltamas juga sangat aman, karena telah ada sistem keamanan terbaik. Dengan adanya petugas keamanan yang siap berjaga dan berkeliling selama 24 di setiap sudut kawasan.

Infrastruktur Kawasan Delta Mas Cikarang

Selain membahas fasilitas, kita juga akan menginformasikan infrastruktur yang ada di kawasan Deltamas. Di kawasan ini terdapat infrastruktur yang lengkap dan berstandar internasional yang terdiri dari :

  • Tenaga Listrik dengan pelayanan Premium
  • Kabel Fiber Optic untuk konsistensi dan kecepatan koneksi data
  • Jalur Gas dari PGN untuk menunjang kebutuhan pelaku industri
  • Penghijauan di setiap sudut kawasan kota Deltamas
  • Pengelolaan air limbah dan air bersih

Akses Lokasi Kawasan Kota Deltamas

Untuk akses lokasi ke kawasan Deltamas sangatlah mudah. Karena telah mempunyai akses langsung di KM 37, Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Selain itu tersedia juga bus dari Jakarta-Bekasi menuju ke kawasan Deltamas.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 6 September 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri