Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Little Tokyo Jababeka Cikarang Dengan Suasana Kehidupan Jepang


4.8
(43)

Little Tokyo Jababeka merupakan tempat tinggal dengan konsep mewah khas Jepang yang menyediakan berbagai fasilitas lengkap dengan teknologi smart living dan lingkungan yang nyaman dan aman. Tower apartment hasil kolaborasi antara Jababeka dan PP Properti yang secara perancangan oleh arsitek ternama di Jepang yaitu Tange Associates membuat konsep dari Little Tokyo yang memberikan suasana modern khas kehidupan di Jepang.

Untuk menggambarkan suasana Jepang, Apartemen Little Tokyo Jababeka mengaplikasikan teknologi Smart & Eco City membuat aplikasi dari smartphone bisa membantu kehidupan kita sehari-hari bahkan keran air di sekitar kawasan bisa langsung diminum yang menunjukkan bahwa Little Tokyo merupakan kawasan yang sangat bersih.

Apartemen Little Tokyo Jababeka Cikarang

Fasilitas Yang Ada Di Little Tokyo

Terkenal sebagai The First Smart Superblock di Kota Jababeka. Fasilitas yang ada untuk mendukung kenyamanan yaitu infrastruktur MRT Station Balaraja-Jakarta-Jababeka. Ada juga LRT Station, High-speed train Jakarta-Bandung, Elevated Toll Road, Shuttle Bus Feeder. Lalu ada Automated People Mover, dekat dengan Pelabuhan Patimban, Bandara Kertajati, dll.

Terdapat juga fasilitas Giant Giga Wi-Fi, Transparent Sky Swimming Pool & Jacuzzi, Japanese Central Garden, Sunset Garden Sky Dining, Future Smart Living, dan Sky Jogging Track pertama di Indonesia. Selain itu, terdapat shopping mall khas suasana kehidupan Jepang yaitu Japanese Lifestyle Mall seluas 22.000 meter persegi. Yang mana telah lengkap dengan event dan budaya Jepang. Makanan dan minuman modern juga telah ada. Bioskop yang memutar film internasional, dan tempat bermain dengan standar internasional.

Little Tokyo memiliki Towers yang bernama Shibuya Tower. Mmeiliki spesifikasi: lantai keramik 60 x 60 cm, keramik balkon dan kamar mandi 30 x 30 cm. Dinding kamar tidur dan ruang tamu menggunakan bata ringan, gypsum pada ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, dan kamar mandi. Merk furniture kamar mandi TOTO, AC, air PAM Jababeka.

Terdapat 3 pilihan unit plan Shibuya Tower yaitu:

  • 2 BR Suite seluas 55 meter persegi yang cocok untuk pasangan yang baru menikah atau keluarga kecil. Terdiri dari 1 kamar dengan double bed, 1 kamar dengan single bed. Ada dapur, kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dan balkon dengan daya listrik 3300 VA.
  • 1 BR Suite seluas 40 meter persegi yang cocok untuk tempat tinggal 1 orang yang nyaman. Type ini memiliki 1 kamar tidur double bed. Ada kamar mandi, dapur, tempat makan, ruang tamu, dan balkon dengan listrik berkapasitas 2200 VA.
  • 1 BR Deluxe seluas 30 meter persegi dengan 1 kamar tidur. Cocok untuk yang ingin memiliki tempat tinggal minimalis yang rapi dan nyaman. Dengan desain studio room berdaya 2200 VA.

Lokasi Strategis Tower Apartemen

Lokasi Little Tokyo sangat strategis karena berada tepat di tengah Kota Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat tepatnya di Bundaran Jababeka yang dikelilingi oleh MRT Station, President University, Japanese Lifestyle Mall, Hollywood Junction, Mayfair Estate & Parklands Plaza Indonesia Jababeka, Jababeka Golf & Country Club, Convention Hall, Café, Markets dan masih banyak lagi tempat-tempat yang mendukung suasana indah Little Tokyo.

Terdapat juga fasilitas kesehatan di dekat Little Tokyo Jababeka Cikarang yaitu RS Mitra Keluarga dan RS Permata Keluarga, tempat makan seperti McD dan Starbucks, Stadium Wibawamukti, Holliday Inn Hotel, Fave Hotel, dan akses ke tol Cibatu KM34 sekitar 5 menit, Tol KM29 sekitar 5 menit, dan tol Cikarang Barat KM31 sekitar 10 menit.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 21 Oktober 2019 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri