Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Mengejar Karir Meikarta Melalui Meikarta Career


4.9
(19)

Tidak ada orang yang tidak butuh pekerjaan, karena untuk hidup seseorang membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Dan cara untuk mendapatkan uang salah satunya adalah dengan bekerja.

Persaingan yang semakin ketat saat ini membuat pekerjaan sulit didapat. Hal inilah yang kadang membuat orang stress hingga berujung pada kriminalitas. Maka dari itu, pekerjaan itu harus didapat dengan pikiran yang positif, jangan sampai mengubur diri sendiri di dalam jurang karena bisa berujung kejahatan.

Meski uang sulit didapat, namun menjadi calon pekerja yang cerdas itu sangat penting. Calon pekerja harus rajin-rajin mencari informasi supaya pekerjaan bisa cepat diperoleh.

Cari Dari Berbagai Sumber Informasi

Dengan demikian maka calon pekerja bisa mendapatkan uang dan mencukupi kebutuhan hidupnya. Beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memperoleh info lowongan pekerjaan yaitu mencarinya di koran, majalah, internet, sosial media, berita mulut ke mulut, dan lain sebagainya. Semua media tersebut sangat membantu Anda untuk bisa segera mendapatkan pekerjaan.

Berkesempatan Kerja Di Meikarta Cikarang

Salah satu perusahaan yang sedang menawarkan lowongan pekerjaan adalah PT Lippo Group Meikarta. Perusahaan besar yang ada di Bekasi ini memang dari dahulu selalu menarik pekerja dalam jumlah banyak.

Namun yang sedang populer dan dicari banyak orang adalah sebuah pekerjaan di Meikarta karir. Meikarta adalah kota yang dibangun oleh PT Lippo Group dan mempunyai ukuran sangat besar yaitu 22 juta meter persegi.

Meikarta merupakan kota baru yang pastinya membutuhkan banyak pekerja. Salah satu bidang pekerjaan yang sedang dibutuhkan oleh Meikarta career adalah bidang marketing atau sales. Karena Meikarta kota baru maka hunian yang ada di dalamnya perlu dijual melalui sales atau marketing.

Beberapa Syarat Yang Perlu Kamu Tahu

PT Lippo Group Meikarta sendiri memberikan beberapa syarat bagi masyarakat yang ingin bekerja menjadi sales. Pastinya calon pekerja harus memiliki keahlian di dalam bidang komunikasi. Calon pekerjaan harus mampu menarik konsumen sehingga mau membeli hunian di Meikarta.

Meikarta karir adalah ladang pekerjaan yang sangat membantu masyarakat. Sebab kota baru ini pasti membutuhkan banyak orang yang bisa dipekerjakan dalam bidang yang dibutuhkan.

Bisa bekerja di Meikarta karir merupakan sebuah peluang sangat besar, bagaimana tidak? Untuk bidang sales atau marketing saja Anda akan digaji sebesar 5 juta rupiah per bulannya.

Tidak hanya itu saja, Anda juga akan mendapatkan fee atau komisi sebesar 1 persen. Siapa yang tidak tertarik, pastinya semua orang tertarik untuk bisa bekerja di kota baru Meikarta.

Mencari pekerjaan memang bukan hal yang mudah, karena butuh usaha dan Anda harus bersaing dengan yang lainnya. Namun meski begitu, adanya info lowongan dan karir di Meikarta ini semoga bisa membantu Anda untuk segera memperoleh pekerjaan yang layak.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan gaji yang besar dan memperoleh komisi. Demikianlah informasi tentang Meikarta karir di atas, semoga bermanfaat untuk Anda semuanya.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 13 Februari 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri