Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Perusahaan Lippo Group Membuat Gebrakan Baru Dengan Meikarta


5
(19)

Siapa yang tidak kenal dengan kawasan kota mandiri meikarta di jawa barat. Iklannya pun sudah beredar di mana-mana dan mencuri perhatian banyak orang. Dengan pemasaran yang begitu besar dan rencana pembangunan spektakuler, mungkin anda penasaran siapa dibalik pembangunan meikarta itu. PT Mahkota sentosa utama (Lippo group) merupakan perusahaan yang sedang membangun proyek meikarta ini, perusaahaan lippo group memang sudah memilki anak perusahaan yang banyak. Terutama di bidang property, Dan salah Satunya adalah PT. Mahkota sentosa utama. Sudah banyak kawasan superblok, apartemen, swalayan dan lainnya yang mereka kerjakan.

Mengenal Lebih Dekat Dengan Perusahaan Lippo Group

Lippo group merupakan sebuah perusahaan besar di indonesia yang didirikan oleh mochtar riady. Perusahaan ini pertama kali memulai bisnisnya, dengan membuat Bank Lippo yang kini telah berganti nama menjadi Bank CIMB Niaga. Sejak saat itu, Lippo group selalu mengembangkan bisnisnya terus menerus. Terutama di bidang property, bahkan tak hanya di indonesia saja. Tetapi juga di beberapa negara lainnya, seperti tiongkok, makau, hongkong, singapura, filipina dan korea selatan. Bahkan Lippo group mencoba peruntungan di bisnis telekomunikasi, bisnis eceran dan lainnya.

Perusahaan Lippo Group Membuat Gebrakan Baru Dengan Meikarta

Perusahaan lippo group ini juga sudah terdaftar di bursa saham indonesia, hongkong dan singapura. Ada banyak sekali bisnis yang mereka kelola. Misalnya ada mataharti departemen store, foodmart, hypermart, dan berbagai bidang lainnya. Dari bidang kecantikan, kesehatan, telekomunikasi, tv kabel, jasa keuangan dan masih banyak lainnya. Di bidang property, yang sedang mereka kerjakan adalah meikarta. Yang akan menjadi kawasan rumah terbesar di jawa barat. Lebih tepatnya di daerah cikarang.

Kota meikarta ini merupakan proyek investasi dengan harga yang fantastis, mencapai 278 triliun rupiah. Bahka menjadi proyek terbesar yang dikerjakan oleh perusahaan lippo group. Akan dibangun di jantung kota antara jakarta dan bandung. Melewati berbagai kawasan penting di sekitar cikarang. Dengan desain hunian modern berskala internasional. Kota meikarta, akan menjadi kota modern dengan desain yang indah dan menjadi jawaban untuk semua masyarakat kota yang mendambakan kawasan hunian yang nyaman.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 6 Maret 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri