Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

4 Model Furniture Rumah Minimalis yang 1.000% Unik dan Keren


4.4
(12)

Model furniture rumah minimalis yang unik dan klasik  perabotan rumah sejatinya memberikan peran pada tiap desain hunian yang ada di dunia. Semakin baik dan menarik sebuah furniture, semakin baik dan menarik pula penampilan dari sebuah rumah. Dan semakin buruk sebuah furniture, semakin buruk pula rumah yang menjadi bernaungnya. Pemilihan furniture sendiri sangat perlu untuk menunjang keindahan dan nilai estetika dari sebuah hunian. Ragam furniture sendiri cukup banyak, ada yang model minimalis, modern, klasik, sampai yang unik pun ada. Tapi yang jelas, furniture kayu berikut akan memberikan kesan cantik dan unik dari hunian yang Anda miliki.

Kumpulan model furniture rumah minimalis yang Terbuat Dari Kayu

Meja dengan bentuk yang tidak datar

Meja ini terbuat dari balok-balok kayu yang berbentuk kubus dan tersusun sebagaimana mestinya. Walau tergolong unik, meja seperti sangat cocok untuk Anda yang suka dengan tampilan furniture yang unik dan khas.

Menjadi ini sendiri tidak produksi secara masal. Tapi jika Anda menginginkannya, Anda bisa memesan pada pengrajin meuble di kota Anda.

Rak buku dengan batang dan papan kayu yang unik

Jika biasanya rak terbuat dari papan kayu yang tersusun menyerupai lemari, furniture rumah kayu ini justru terbuat dari batang dan papan kayu yang tersusun menyerupai lemari tanpa menghilangkan kesan khas dari sebuah pohon.

Rak Buku Model Furniture Rumah Minimalis Yang Unik Dan Keren

Menggunakan papan dan batang kayu dengan diameter 20 cm, rak ini terlihat cantik saat bertemu cat putih dan lampu bergaya klasik. Sama halnya dengan furniture  nomor satu. Kalau pun Anda menginginkannya, Anda bisa memesan rak ini di pengrajin kayu atau mebel terdekat di kota Anda.

Meja yang terbuat dari balok kayu

Serupa dengan furniture rumah minimalis nomor satu, meja ini juga terbuat dari balok kayu yang tersusun menyerupai meja. Bedanya, jika furniture nomor satu memiliki bagian atas yang tidak datar, meja ini justru tersusun dengan bagian atas yang datang, sehingga bisa berguna sebagai meja seutuhnya.

Model Furniture Rumah Minimalis Yang 1.000% Unik Dan Keren

Di beberapa negara barat, meja ini sangat populer karena keindahan dan nilai estetikanya yang tinggi. Berbeda dengan Indonesia. Meja seperti ini cukup jarang kita temui karena satu dan lain hal. Tapi jika Anda berminat, Anda bisa datangi pengrajin kayu atau meuble untuk membuat meja semacam ini.

Kursi dengan bentuk kayu asli

Model furniture rumah minimalis ini terbuat tanpa menghilangkan bentuk asli dari bahan pembuatnya, yaitu kayu. Dengan hal tersebut, tampilan kursi tampak begitu unik dan khas. Nilai estetikanya pun lebih tinggi dari kursi-kursi pada umumnya.

Untuk menambah kesan nyaman saat anda gunakan, kursi ini pun menggunakan kain dan busa pada bagian atas. Sama halnya dengan perabotan nomor satu sampai tiga. Perabotan ini juga tidak telah banyak produksi secara masal. Pembeliannya bisa dengan cara memesan produk ke pengrajin kayu yang ada di kota Anda.

Nah, itulah 4 model furniture rumah minimalis berbahan kayu yang khas. Walau sedikit terkesan anti-mainstream, kumpulan furniture di atas akan memberikan kesan cantik pada rumah Anda. Tapi perlu anda ingat! Pemilihan furniture di atas baik menyesuaikan dengan desain dan warna cat ruangan.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 28 Juni 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri