Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Rincian Tipe Meikarta Apartment Beserta Fasilitas Yang Ada.


4.8
(37)

Meikarta adalah bentuk kota baru yang dikembangkan oleh Lippo Group. Hunian ini berada di kabupaten Bekasi dengan luas lahan lebih dari 1.500 hektar yang dibangun bertahap. Tahap pertama 500 hektar dengan 200 menara Meikarta apartment, universitas, perkantoran, tempat ibadah, taman, dan berbagai fasilitas pelengkap lainnya.

Apartment Meikarta sendiri memiliki luas yang beragam pada setiap unitnya, tergantung tipe. Mulai dari tipe studio yang luasnya 21 m persegi, sampai tipe 4 BR dengan luas 82 meter persegi.

Rincian Tipe Di Meikarta Apartment Beserta Fasilitasnya.

Harganya pun beragam mulai dari 127 jutaan hingga 480 jutaan. Anda bisa menemukan berbagai fasilitas lengkap di Meikarta. Hunian ini telah dirancang menjadi kota besar yang tertata rapi seperti kota modern yang telah berdiri lama.

Untuk rincian tipe unit Meikarta apartment adalah sebagai berikut:

  1. Tower A

Terdapat 8 unit mulai dari unit A sampai unit H. Pada setiap unit memiliki tipe apartment yang berbeda satu sama lain. Untuk tipe 2 kamar tidur ada pada unit A, D, dan E.

Sedangkan tipe 3 kamar tidur ada pada unit G dan H, dan untuk tipe 4 kamar tidur ada B, C, dan F. keunikan yang dapat Anda temui pada setiap unit di tower A adalah memiliki balkon dan setiap kamar ada jendela masing-masing.

  1. Tower B

Terdapat 12 unit pada setiap lantai, mulai dari unit A hingga L. tipe 2 kamar tidur ada di unit B, F, G, H ,I, J, K, dan L. sedangkan tipe 3 kamar ada pada unit A, C, D, dan E. pada tower B tidak terdapat tipe Meikarta apartment dengan 4 kamar.

Meikarta apartment tipe studio ada sebanyak 35 unit pada setiap lantai. Ukuran yang paling luas pada tower dengan tipe studio adalah 36,93 meter persegi dengan dua kamar tidur. Untuk membedakan unit apartment Meikarta tipe studio dengan pembedaan alfabet mulai dari SA, SB, SC, dan juga SD.

Di dalam plan pembangunan Meikarta akan ada 39 lantai dengan jenis Meikarta apartment yang memiliki keragaman desain arsitektur. Jenis arsitektur yang bisa Anda pilih antara lain desain Asian, modern, American, Europian, dan sebagainya.

Untuk rincian jenis Meikarta apartment tipe studio ini ada empat, yaitu studio dengan luas 21,91 meter persegi, studio dengan luas 33,37 meter persegi, 2 kamar tidur dengan luas 35,76 meter persegi, dan 2 kamar tidur dengan luas 50,42 meter persegi.

Sedangkan dalam Meikarta apartment dengan tipe 3 kamar tidur dengan luas bangunan 63 meter persegi memiliki 3 kamar tidur, dua kamar mandi, dan tidak berperabot penuh. Untuk tipe 4 kamar tidur, fasilitas yang disediakan adalah 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, dengan luas bangunan 82 meter persegi.

Untuk fasilitas pelengkap yang bisa dinikmati pada setiap tipe apartemen adalah akses ke gym, kolam renang, akses pay TV, balkon, pendingin ruangan, keamanan 24 jam, air panas, serta taman bermain untuk anak.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 15 Februari 2018 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri