Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Segala Tentang Teralis Rumah Minimalis


4.6
(8)

Teralis rumah selain sebagai pengaman, juga memiliki fungsi lainnya, yaitu untuk kecantikan hunian Anda, terutama pada bagian eksterior, dan sedikit mempengaruhi bagian interior dari rumah hunian Anda. memasang teralis cukup mudah, dan banyak tukang ahli jika Anda tidak dapat memasangnya sendiri. Jaman sekarang ini, desain teralis sudah beragam dan modern, jadi teralis sudah tak lagi nampak kuno dan tentu tak akan membuat rumah Anda mirip penjara, sudah tidak begitu lagi. Teralis rumah minimalis Modern di jaman modern ini tak hanya terbuat dengan aman dan kuat saja. Melainkan juga memperhatikan aspek desain unik serta bisa menjadikan rumah terlihat lebih indah. Anda juga dapat menyesuaikan gaya desain dari rumah dengan desain teralis yang Anda pilih tersebut. Jadi rumah pun akan terlihat semakin unik, juga semakin serasi apabila dilihat dari luar. Penggunaan teralis unik ini dapat menjadikan rumah terlihat indah, cantik, aman, dan modern.

Ragam Desain Teralis Untuk Rumah Minimalis Dengan Permainan Garis

Anda juga dapat memanfaatkan permainan garis untuk membuat desain teralis yang menarik. Permainan garis ini bisa berupa garis horizontal maupun vertikal. Serta menjadikan desain teralis terlihat cantik, tak terlihat seperti teralis penjara yang standar. Biasanya sebuah teralis modern memanfaatkan garis lurus. Walaupun hanya menggunakan garis lurus saja, tetapi dengan penempatan yang tepat, akan menjadi terlihat modern. Belum lagi jika ada tambahan motif pada teralis jendela tersebut. Maka akan terlihat jauh lebih atraktif dan sisi modern akan langsung terlihat. Biasanya pemasangan garis horizontal dan vertikal pada teralis modern akan terlihat selang-seling.

Teralis Rumah Minimalis Modern Yang Cocok Dan Pas

Desain geometris pada teralis juga dapat Anda pilih, contohnya garis yang menjadikan bentuk deretan persegi ataupun persegi panjang, menggunakan teralis tipis, jadi benar-benar terlihat unik serta tak kelihatan aneh. Cara alternatif lain yaitu membuat garis yang membentuk kotak, dengan posisi tak simetris, supaya terlihat modern Kontemporer. Anda pun dapat memilih teralis bergaris vertikal namun mengkombinasikannya bersama penutup jendela bergaris horizontal atau window blind, jadi antara desainnya akan terlihat saling mengisi.

Memilih teralis yang pas dengan warna cat rumah

Variasi teralis jendela minimalis sebenarnya tidak ada acuan khusus dan tidak ada batasan, Anda dapat membuat desain lainnya juga. Terdapat beragam model yang bisa custom, yang dapat Anda pilih dalam usaha mencerahkan jendela Anda supaya menjadi lebih menarik. Contohnya bentuk teralis kontemporer itu identik dengan bentuk garis lengkung ataupun lingkaran, juga elemen yang tak simetris. Anda dapat menerapkan desain seperti ini, memadukannya, sehingga tercipta sebuah keharmonisan. Teralis yang tipis serta latar belakang tembok dengan warna netral juga akan terlihat cantik. Teralis untuk jendela dengan panel luas.

Memilih Teralis Rumah Minimalis Modern Yang Cocok Dan Pas

Apabila jendela Anda cukup besar dan memiliki panel luas, maka Anda dapat mencoba memasang langsung dua atau tiga jenis teralis pada satu panel. Jadi jendela rumah akan terlihat berbeda, serta terlihat memberikan dimensi yang baru, baik pada saat Anda lihat dari luar ataupun dalam rumah. Cukup dengan memilik desain teralis unik dan juga variasi desain, bahkan Cuma desain garis-garis standar saja dapat terlihat jauh lebih menarik dengan menggunakan metode ini.

Dari sini, Anda sudah mengetahui jika sebuah teralis rumah minimalis modern jika digali lebih dalam. Maka dapat menunjukkan hasil yang sangat banyak. Sekian informasi tentang teralis rumah minimalis modern, salam properti.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Semoga bermanfaat,..

Yuk bagikan info ini

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 2 Juli 2022 - Diposting Oleh: Heri Setiabudi

Listing Properti & Tanah Untuk Jual Atau Sewa

Price 380.000.000/Tahun
Luas : 972 Sqm
Kategori : Gudang
Price 3,7 Miliar
Luas : 366 m2
Kategori : Gudang
Price 2,5jt/meter
Luas : 77.789 m2
Kategori : Lahan Industri
Price 94 Miliar
Luas : 2 Hektare
Kategori : Pabrik
Price 2,9jt/meter
Luas : 2,7 Hektar
Kategori : Lahan Industri
Price 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Kategori : Lahan Industri