Area Cikarang & Sekitarnya

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Desain Dapur Minimalis Untuk Rumah Kecil

0
(0)

Memiliki rumah minimalis merupakan impian setiap rumah tangga. Disamping mempercantik sebuah rumah minimalis. Desain dan konsep untuk mempercantik sebuah dapur harus Anda persiapkan bersamaan dengan konsep pembangunan rumah Anda. Karena, sebuah desain arsitektur rumah pasti didalamnya selalu ikut desain setiap ruangan rumah tersebut. Salah satu pint yang harus Anda perhatikan dalam desain sebuah rumah adalah desain dapur. Jika, Anda memiliki rumah minimalis. Desain dapur yang perlu Anda persiapkan juga harus mengikuti gaya rumah minimalis Anda. Berikut ini tips dalam desain dapur minimalis untuk rumah kecil. Semua arsitektur dan perabotan harus terukur dengan rapi. Beberapa konsep rumah minimalis dibagi berdasarkan type rumah sebagai berikut.

DesainĀ dapur minimalis untuk rumah Kecil dengan type 36 1 lantai

Desain rumah minimalis dengan type 36 ini, biasanya tidak memiliki ruangan khusus untuk dapur. Ruangan yang dipersiapkan hanya ruang tamu yang disatukan dengan ruang keluarga, 1 kamar tidur utama, 1 kamar tidur tamu, dan 1 kamar mandi. Untuk ruangan dapur biasanya hanya dibuat dihalaman belakang dengan menambahkan sendiri.

Desain Dapur Minimalis Untuk Rumah Kecil Minimalis

Desain dapur untuk Rumah minimalis dengan type 36 2 lantai

Desain rumah minimalis dengan konsep 2 lantai biasanya memiliki dapur. Ruangan yang tersedia adalah 1 kamar tidur utama, 1 kamar tidur tamu, 1 kamar tidur anak, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu, dan 1 ruang keluarga. Untuk ruangan dapur biasanya di tempatkan dilantai pertama bagian belakang. Ruang tamu dan ruang keluarga juga sudah terpisah.

Dapur untuk rumah minimalis harus memiliki sistem sirkulasi udara yang cukup banyak. Karena, bau aroma dari dapur bisa menyebar kesemua ruangan. Buatlah dapur dengan ruang tertutup dan memiliki sirkulasi udara yang langsung keluar ruangan. Penempatan beberapa perabotan dalam dapur jangan terlalu rapat dan padat. Buatkan semacam lemari yang tergantung dan dilantai. Lemari yang tergantung merupakan konsep untuk menambah suasana dapur Anda tampakĀ  elegan. Pemakaian furniture aluminium dan kaca pada westafel dan meja kayu dengan gaya klasik semakin membuat dapur Anda terasa nyaman seperti berada di Alam dengan berbagai kehidupan modern. Buatlah pintu kaca pada dapur Anda yang langsung mengarah keluar halaman belakang rumah Anda. Agar isi dapur Anda tampak lebih segar dan memberikan cahaya yang lebih banyak

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Dijual / Disewakan

Price: 3.000.000/m
Luas : 4 Hektare
Type Unit : Lahan Industri
Level Lantai :
Price: 3.000.000/m
Luas : 1 Hektare
Type Unit : Lahan Industri
Level Lantai :
Price: 5jt/meter
Luas : 2 Hektare
Type Unit : Komersial
Level Lantai :
Price: 4jt/meter
Luas : 8.657 m2
Type Unit : Komersial
Level Lantai :
Price: 2,7jt/meter
Luas : 9 Hektare
Type Unit : Lahan Industri
Level Lantai :
Price: 2,75jt/meter
Luas : 9.220 m2
Type Unit : Lahan Industri
Level Lantai :