Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Warna Cat Rumah Minimalis Pada Interior Eklektik


4.8
(5)

Harus Anda sadari bahwasanya walaupun sebagian besar Anda sebagai pemilik rumah lebih cenderung berfokus pada satu gaya dari desain interiornya saja, tak ada salahnya untuk lebih berkreasi lagi dengan gaya interior eklektik ini, yang umumnya gaya desain interior eklektik tersebut memiliki tanda perpaduan gaya rumah dari dua atau pun lebih era yang berbeda, sehingga menghasilkan kesan yang unik dan yang pasti berbeda dengan hunian yang lain pada umumnya. Gaya eklektik ini adalah salah satu trend warna cat rumah minimalis. Selain dominasi gaya rumah modern kontemporer. Istilah eklektik ini pertama kalinya yang memperkenalkan ialah Johan Joachim Winckelmann. Dia adalah seorang pelukis yang telah men-kombinasikan elemen klasik dengan reissuance dalam karyanya. Istilah tersebut semakin merambah ke aspel yang lain, termasuk pada trend arsitektur dan juga desain interior. Dan gaya yang satu ini ternyata banyak orang yang menggemarinya.

Memilih Desain Interior Eklektik Dan Pilihan Warna Cat Rumah Minimalis

Warna cat rumah minimalis pada desain interior eklektik

Salah satu cara termudah untuk membawa atau pun mengusung nuansa eklektik pada rumah tinggal Anda adalah dengan memilih mix and match warna cat rumah minimalis yang tepat. Ya, paduan warna yang tepat dan sesuai ini nantinya akan menghasilkan nuansa paduan berbagai elemen pada rumah tinggal Anda. Warna cat untuk bagian interior eklektik tersebut juga dapat bervariasi. Mulai dari warna-warna yang gelap sampai dengan warna-warna kuat yang cukup mencolok. Akan tetapi, para ahli interior desiger ini tetap menyarankan supaya warna-watna dominan tersebut berpadu dengan warna-warna netral. Sehingga menjadikan elemen yang ada pada ruangan tetap menyatu dan juga tidak saling bertabrakan.

Sebagai inspirasinya Anda juga bisa menggunakan pilihan warna cat rumah minimalis modern dengan kombinasi warna pink dengan warna abu-abu. Warna pink yang cerah ini nantinya akan jadi netral oleh warna abu-abu. Anda juga bisa memadukan kedua warna tersebut dengan cerdas pada semua elemen rumah. Tidak hanya pada  bagian dinding rumahnya saja, akan tetapi juga pada bagian bedding, karpet sampai dengan dekorasi rumahnya.

Cara memilih cat rumah minimalis pada desain interior eklektik

Untuk bisa ciptakan nuansa eklektik tersebut pada rumah minimalis Anda, ada beberapa cara yang nantinya bisa Anda terapkan supaya perpaduan warna cat rumah minimalis terbaru tahun 2106 yang Anda pilih tersebut tidak terlihat berlebihan.

  • Silakan Anda campur warna dasar murni yang lebih dominan, seperti halnya warna hijau terang, merah. Atau pun biru navy dengan sebuah palet warna pastel, seperti dengan warna pink yang lembut dan biru lembut juga. Anda dapat memadukan kedua warna ini atau pun menciptakan kesan garis-garis memiliki efek yang lebih seimbang.
  • Pakai saja aksen warna yang tidak terduga. Cara yang satu ini memiliki tujuan untuk bisa mentralkan warna-warna yang dominan. Contohnya saja cat rumah minimalis dengan warna biru navy, maka bisa seimbang oleh dekorasi yang telah dominan oleh warna putih. Tapi, secara tidak terduga, Anda letakkan satu set meja belajar dengan warna pink yang kuat. Lengkap dengan kursi besi nuansa vintage.

Desain Interior Eklektik Dan Pilihan Warna Cat Rumah Minimalis

Walaupun demikian, tetapi bukan berarti jika paduan dua atau pun lebih pada warna cat rumah minimalis pada desain interior eklektik ini akan ciptakan suasana yang campur aduk atau berantakan. Walau tampak tidak konsisten, sebetulnya pemilihan nuansa eklektik ini menjadikan pemilik rumah jadi berkeasi. Dengan mengalihkan gaya seni, sebab paduan warna yang anda pilih nantinya harus tetap bisa menghasilkan nuansa yang seimbang.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Properti Jual - Sewa

Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 4 Hektare
Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 1 Hektare
Price 5jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 2 Hektare
Price 4jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 8.657 m2
Price 2,7jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9 Hektare
Price 2,75jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9.220 m2