Jual - Beli - Sewa

Selamat datang, Kami siap membantu

Menu

Kawasan Industri di Karawang Barat dan Sekitarnya


4.7
(7)

Ketika kamu mencari kawasan industri di karawang barat, kamu mungkin tidak akan menemukannya. Karena perekonomian di kawasan karawang barat sebagian besar adalah menjadi pegawai negeri, pegawai swasta dan petani. Di kawasan ini perekonomian utama berada di Jalan Tuparev di Kelurahan Nagasari. Di sini terdapat banyak ruko-ruko yang menjual segala kebutuhan masyarakat.

Kawasan Industri di Karawang Barat dan Sekitarnya

Jadi ketika kamu mencari kawasan industri di karawang barat kamu tidak akan menemukannya. Jika kamu mencari kawasan industri di kawasan sekitar kecamatan karawang barat. Seperti Telukjambe Timur, Telukjambe barat, dan kecamatan lainnya. Kamu bisa menemukan kawasan industri yang besar dan terkenal di Indonesia, seperti Karawang International Industrial City, Kawasan Industri Mitra Karawang, Kawasan Industri Suryacipta dan Karawang New Industry City.

Kawasan Industri di Karawang Barat dan Sekitarnya

Untuk lebih jelasnya tentang Kawasan Industri yang ada di sekitar Karawang Barat, silahkan simak penjelasan kami berikut ini!

1. Kawasan Industri Mitra Karawang

Kawasan Industri Mitra Karawang berada di Kecamatan Ciampel, dengan luas wilayah sekitar 500 hektar. Di sini telah menyediakan kawasan industri dengan lingkungan yang terbaik untuk para investor dalam mengembangkan bisnis dan industrinya.

Yang membuat banyak investor tertarik membangun pabrik di kawasan industri mitra karawang adalah karena di sini infrastrukturnya sudah standar internasional. Selain itu fasilitas untuk menjalankan sektor bisnis dan industri juga sudah sangat lengkap.

Dan yang jelas kawasan ini juga memiliki lokasi yang strategis. Karena memiliki akses jalan Tol jakarta-Cikampek.

2. Karawang International Industrial City

Lanjut dengan kawasan industri karawang barat dan sekitarnya yang bisa kamu temukan di daerah Telukjambe, yaitu kawasan industri KIIC karawang. Kawasan Karawang International Industrial City ini memiliki luas lahan sekitar 1.500 hektar.

KIIC telah beroperasi sejak tahun 1993 dan telah memiliki infrastruktur yang lengkap untuk menjamin keberlangsungan bisnis dan industri para investornya. Tidak kalah dengan kawasan industri lainnya, Karawang International Industrial City juga memiliki akses yang mudah. Karena KIIC lokasinya juga tidak jauh dari pusat kota Karawang dan dekat dengan Jakarta, Bandara dan Pelabuhan.

Saat ini di kawasan Karawang International Industrial City ini telah ada sekitar 170 perusahaan dari berbagai negara. Dengan beberapa sektor industri seperti Otomotif, Textile, Food, Elektronik dan lainnya.

3. Karawang New Industry City

Lanjut dengan kawasan industri karawang barat dan sekitarnya yang berada di daerah Telukjambe Barat, yaitu Karawang New Industry City. Kawasan Karawang New Industry City terkenal dengan nama KNIC. Karawang New Industry City memiliki keunggulan lokasi yang strategis dan telah lengkap dengan infrastruktur yang unggul serta inovatif.

Ada banyak industri yang telah bergabung bersama Karawang New Industry City, seperti industri otomotif, makanan, elektronik, bahan bangunan dan jasa logistik. Fasilitas dan infrastruktur di KNIC juga sudah menggunakan standar internasional.

Sehingga kawasan Karawang New Industry City akan menjamin keberlangsungan bisnis dan industri yang ada di dalamnya merasa nyaman dan dapat berkembang dengan baik.

4. Kawasan Industri Suryacipta

Keempat ada Kawasan Industri Suryacipta yang berada di kecamatan Ciampel. Kawasan industri Kawasan Industri Suryacipta memiliki keunggulan akses langsung ke jalan Tol Jakarta-Cikampek. Sehingga berinvestasi di kawasan ini akan mempermudah bisnis untuk melakukan transportasi ke kota Jakarta, Bandung dan kota besar lainnya di pulau Jawa.

Kawasan Industri Suryacipta karawang juga sudah tidak usah diragukan lagi pengalamannya dalam menangani kawasan industri karena telah berpengalaman lebih dari 30 tahun. Di Kawasan Industri Suryacipta,terdapat berbagai sektor industri manufaktur seperti steel dan metal, bahan bangunan, logistik, farmasi, alat kesehatan, elektronik, otomotif, data center dan sektor industri lainnya.

Di Kawasan Industri Suryacipta juga terkenal dengan lingkungan yang hijau dan asri. Ada lebih dari 150 perusahaan nasional dan multinasional yang ada. Selain memberikan kenyamanan bagi industri, kawasan ini juga memberikan fasilitas kebutuhan komersial dan residensial yang nyaman dan lengkap.

Jadi itulah tadi yang dapat kami sampaikan tentang kawasan industri karawang barat dan sekitarnya. Sehingga dapat disimpulkan bahwa sampai sekarang belum ada kawasan industri yang berdiri langsung di daerah karawang barat. Dan kamu hanya bisa menemukan kawasan industri di daerah lain yang ada di sekitarnya.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Listing Properti Jual - Sewa

Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 4 Hektare
Price 3.000.000/m
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 1 Hektare
Price 5jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 2 Hektare
Price 4jt/meter
Kategori: Komersial
Type Unit : Tanah Kavling
Luas : 8.657 m2
Price 2,7jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9 Hektare
Price 2,75jt/meter
Kategori: Industrial
Type Unit : Lahan Industri
Luas : 9.220 m2